Trick Mengetahui Serial Number Pada Software

Written By Web Awang on 8 Jan 2012 | 21.49

 

Malam ini saya akan Share Informasi yaitu Trick Mengetahui Serial Number Pada Software. Langsung saja Mari Kita Simak dan Download.
 
Banyak Program-Program yang di-Install dikomputer beragam jenis dan kegunaannya. Ada program yang berbayar namun tidak sedikit software atau program yang gratis (Freeware). Program yang gratis atau Freeware pada saat install tidak diharuskan memasukkan Serial Number, Sehingga user bisa langsung menikmati fasilitasnya secara penuh. Berbeda dengan software freeware, Software atau program yang berbayar (Shareware), Ketika anda menginstall program tersebut user diminta memasukkan sejumlah Nomor atau Serial Number agar dapat mempergunakan fasilitas secara penuh. Untuk mendapatkan serial number tersebut, User harus membeli license pada pengembang atau pembuat software tersebut. Namun Jaman sekarang sudah banyak yang membuat Crack atau Serial Number Palsu.
Untuk Melihat Serial Number Pada Software bisa menggunakan Software. Pagi ini saya akan memberikan Software-nya dan sekaligus Cara Penggunaannya.
Berikut adalah Trick Mengetahui Serial Number Pada Software :
1.    Download : Koala License Viewer dan Softkey Revealer
2.    Install Program Tersebut
3.    Kemudian Buka Koala License Viewer atau Softkey Revealer
4.    Buka Program atau Pilih Program mana yang ingin anda ketahui Serial Numbernya
5.    Kemudian Klik Get License
6.    Jika Serial Numbernya sudah keluar lalu Export dan Langsung disimpan
Berikut adalah ScreenShoot Hasil untuk Koala License Viewer :

Berikut adalah ScreenShoot Hasil untuk Softkey Revealer :



0 komentar:

Posting Komentar