Cara YM di Handphone

Written By Web Awang on 18 Mei 2012 | 20.40

Icon YM

Cara YM di Handphone . Setelah mencari referensi di Blog nya om http://ahlikompie.com akhirnya tau juga cara Ber YM an lewat Handphone.Oke, lebih baik saya beritahukan aja kepada anda .

Biasanya chatting dilakukan di komputer/laptop dengan bantuan koneksi internet. Lagi-lagi berkat kemajuan teknologi, kini anda melakukan chatting di telepon seluler (hp). Pertanyaannya sekarang adalah, apakah anda punya HP? apakah anda pernah melakukan chatting di HP? Untuk pertanyaan pertama, pasti jawabannya mayoritas ‘iya’, tapi belum tentu anda punya jawaban yang sama untuk pertanyaan berikutnya. Nah, bagi anda yang belum pernah melakukan chatting di HP, sebaiknya baca artikel ini sampai selesai, karena kami akan membahas mengenai bagaimana caranya melakukan chatting di HP dengan menggunakan Yahoo Messenger (YM).


Pertama, download dan instalkan aplikasi/software yahoo messenger di hape anda. Jika anda mendownloadnya di PC atau laptop, setelah di download anda dapat mentransfernya ke HP untuk kemudian diinstal. Untuk jenis aplikasi yang digunakan, ada beberapa pilihan yang ditawarkan, diantaranya, seperti ymtiny yang dapat anda download www.orisinil.com. Ada juga nimbuzz, mig33 dan yang lainnya. Berikut daftar lengkapnya :
- YM Mobile (mobile.yahoo.com/messenger)
- nimbuzz (www.nimbuzz.com)
- mig33 (www.mig33.com)
- ebuddy (www.ebuddy.com).
- yamee (www.getjar.com)
- BinG (www.bing.im)
- reporo (www.reporo.com)
- slick (www.lonelycatgames.com/?app=slick)
- Talkonaut (www.talkonaut.com)
- Yeigo (www.yeigo.com)
- YehBA (www.yehba.com)
- Fring (www.fring.com)
- Morange (www.morange.com)
- Papaya (www.papayamobile.com)
- Jika aplikasi Yahoo Messenger sudah terinstal di HP anda, buka aplikasi yang bersangkutan dan masukkan user ID dan password Yahoo Messenger
- Selesai

Perlu Diperhatikan

Jika langkah-langkah di atas telah anda lakukan, anda tinggal mengklik chat-write-send untuk berchatting ria. Anda juga dapat beralih ke akun Internet Messenger kapanpun anda mau. Sebagai catatan tambahan, untuk beberapa aplikasi, seperti ymtiny dan yamee, anda dapat menggunakan id yahoo, tapi untuk yang lainnya anda harus membuat id baru.


Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga Bermanfaat
Sumber : ahlikompie.com

4 komentar:

vertigo mengatakan...

mantap banget nih gan info-infonya....

Vertigo mengatakan...

Sangat berguna sekali nih informasinya salam kenal gan moga sukses trus...

Tomi mengatakan...

Bnayk pilihan ya aplikasi untuk YMan di HP. makasih infonya.

Unknown mengatakan...

thank you
really good

Posting Komentar