Percepat Koneksi Firefox dengan Add Ons

Written By Web Awang on 5 Mei 2012 | 15.07



Percepat Koneksi Firefox dengan Add Ons.Koneksi anda terasa lambat ? berikut beberapa Tips untuk mempercepat koneksi internet khususnya mengunakan add-ons Mozilla Firefox. Sebelum ke inti pembahasannya berikut pengalaman yang saya alami. Ok langsung saja ke TKP.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan beberapa tips mempercepat koneksi internet dari teman dan setelah saya coba, memang terdapat perubahan dalam koneksi internet ini. berikut ada beberapa Add-ons Mozilla Firefox yang bisa anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet diantaranya sebagai berikut:
  1. Adblock berfungsi untuk Menghilangkan iklan di halaman web. Ekstensi ini dapat dikonfigurasi dan memblokir iklan tertentu di situs Web yang Anda kunjungi. Sehingga bagi anda yang selalu merasa ribet dengan banyaknya iklan yang berjejal akan terbantu dengan ekstensi ini. Dengan adblock plus webset jadi lebih bersih dan bisa diload cepat.
  2. Fasterfox fungsinya melakukan tweaking terhadap firefox untuk mendapatkan kemampuan yang maksimal. Addons ini akan malakukan tweaking terhadap setting rendering, cache, pipelining, delay, dns dan setting default lainnya yang dianggap perlu.
  3. Flashgot berfungsi untuk memudahkan anda untuk memilih software yang akan kamu gunakan untuk mengdownload dan mengkostumisasi.
  4. Noscript berfungsi untuk melakukan pengaturan terhadap javascript, java, dan flash yang ada dalam sebuah website, dengan NoScript kita bisa melakukan block atau sebaliknya
  5. Toomanytabs meningkatkan dan memperluas tab manajemen Chrome antarmuka dengan fitur seperti pencarian tab instan yang sangat membantu bila Anda memiliki 20 atau lebih tab terbuka, tab pemilahan ini berdasarkan tanggal, domain, judul halaman dan banyak lagi.
  6. wot untuk mengukur tingkat bahaya situs atau web yang Anda akses, dengan mudah dibaca peringatan, selain itu wot / Web Of Trust ini akan memeringankan situs-situs yang akan mencoba “men-scam” anda, situs-situs yang akan mencoba meninfeksi computer anda dengan malware, spyware atau semacamnya.

    Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar