12 Aplikasi IPad Untuk Blogging Terbaik

Written By Web Awang on 24 Jun 2012 | 10.14

12 Aplikasi IPad Untuk Blogging Terbaik . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang 12 Aplikasi IPad Untuk Blogging Terbaik . Aplikasi - aplikasi ini mencakup berbagai aspek dari blogging , seperti menulis , memasukkan gambar , dan merekam video . Jadi apapun yang anda inginkan untuk memposting di blog anda , IPad anda tidak akan menghambat anda . Berikut adalah 12 Aplikasi IPad Untuk Blogging Terbaik :


Menulis dan Mengedit

Split Browser   - $ 1.99
SplitBrowser adalah alat penelitian utama. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menelusuri web seperti biasa, kecuali anda membagi layar iPad Anda dalam dua sehingga Anda dapat melihat dua halaman web pada saat yang sama. Setiap halaman web memiliki toolbar mandiri dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam modus potret atau landscape.

Posterous - Free

Posterous adalah platform blogging yang memungkinkan Anda untuk membuat 'ruang' untuk berbagi posting dengan keluarga, teman dan masyarakat umum. Menggunakan aplikasi Posterous, Anda dapat berbagi teks, foto dan video dan mempublikasikan ke ruang Anda dari iPad Anda. Anda juga dapat melacak komentar dan sejenisnya, dan melihat posting orang lain langsung dari aplikasi ini .

BlogWriter – $1.99

Aplikasi BlogWriter mendukung platform yang berbeda, termasuk Microsoft Live Spaces, Wordpress dan Blogger. Menggunakan BlogWriter, Anda dapat membuat dan mengedit posting blog teks, menyisipkan gambar dan geotag, dan melacak blog favorit Anda menggunakan aplikasi RSS reader.


Aplikasi ini kompatibel dengan sebagian besar platform blogging yang tersedia, BloggerPlus memberikan Anda kemampuan untuk membuat, mengedit, menyimpan dan mempublikasikan posting blog dari iPad Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk foto impor, melakukan pengeditan gambar dasar, dan posting jadwal. Aplikasi ini juga memiliki integrasi media sosial sehingga Anda dapat berbagi posting langsung dengan jaringan seperti Facebook dan Twitter.


Images

Snapseed – $4.99

Snapseed adalah aplikasi foto editing yang memungkinkan Anda untuk memotong, meningkatkan dan menyaring gambar Anda di mana saja. Dengan menggunakan alat yang sama dengan editor gambar digital, aplikasi ini membantu Anda untuk membuat gambar profesional Anda dapat berbagi langsung dengan Facebook, Twitter, Instagram dan digunakan dalam posting blog.

Video 

AvidStudio for iPad  - $ 4.99

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengedit klik audio maupun video dan mampu menyesuaikan terhadap gambar . Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk membuat storyboard dan judul.

TwitVid – Free

Jika Anda lebih seorang vlogger daripada seorang blogger dan ingin cara sederhana untuk berbagi video baru dengan jaringan sosial Anda, TwitVid memberikan solusi. Aplikasi ini mampu merekam video langsung ke aplikasi, kemudian berbagi dengan pengikut Anda dan penggemar, atau mengirim link rekaman melalui SMS.

Tools

myRevenue – $0.99

myRevenue adalah sebuah aplikasi memungkinkan Anda melacak penghasilan Google AdSense dari iPad Anda. Melihat statistik harian, mingguan dan bulanan, serta informasi tentang tampilan halaman dan tingkat konversi. Anda juga dapat mengetahui rincian lebih lanjut tentang pengunjung website Anda.

Dropbox – Free

Dropbox adalah sebuah sistem penyimpanan online gratis yang memungkinkan Anda melakukan sinkronisasi file dan dokumen dari satu perangkat atau komputer, dan mengaksesnya dari perangkat dengan koneksi internet. Ini cara yang bagus untuk menyimpan gambar dan video yang ingin Anda tambahkan ke posting blog tanpa mengambil ruang penyimpanan pada iPad Anda. Setiap user mendapatkan 2GB gratis, meskipun Anda dapat menambahkan penyimpanan tambahan dengan biaya.

iBlogger – $0.99

Jika Anda belum pernah membuat blog sebelumnya, maka iBlogger akan mengajarkan Anda apa yang perlu Anda tahu. Aplikasi ini menyediakan sumber daya video dan teks yang mencakup topik termasuk cara membuat blog, mencari sebuah domain,dan SEO

Analysis

Analytics Pro menyediakan informasi real-time dari account Google Analytics. Selain menampilkan statistik untuk beberapa situs Web, Anda dapat menyaring hasil menurut tanggal, tampilan grafik, ekspor statistik Anda ke PDF, atau mencetaknya menggunakan AirPrint. Dengan menggunakan Analytics Pro, Anda dapat mengakses berbagai macam data yang tersedia melalui Google Analytics tanpa harus login melalui browser.

Ego – $1.99

Ego adalah pihak ketiga Layanan analisis yang memberikan statistik pada website Anda, feed dan media sosial rekening. Kompatibel dengan layanan seperti Twitter, FeedBurner, Tumblr, dan Vimeo, Anda dapat melihat semua statistik penting Anda di satu tempat.

Nah , Semoga dengan aplikasi - aplikasi di atas dapat mempermudah anda dalam melakukan aktivitas blogging menggunakan IPad anda .Jika ada aplikasi lain yang mungkin mempermudah anda dalam blogging selain aplikasi di atas anda dapat berkomentar . Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat . - 12 Aplikasi IPad Untuk Blogging Terbaik

1 komentar:

media informasi mengatakan...

makasih mas informasinya sy mau coba yg free.

Posting Komentar