Alhamdulilah Admin Webawang Lulus UN SMP

Written By Web Awang on 2 Jun 2012 | 18.31

 Alhamdulilah Admin Webawang Lulus UN SMP . Wah setelah tiga tahun belajar akhirnya nilainya sudah keluar . Dan setelah nunggu dari tanggal 26 April 2012 akhirnya nilainya keluar juga . 


 Dag dig dug hati mimin menunggu pengumuman  hasil  Ujian Nasional .Namun sekarang sudah lega karena semua sudah mencapai hasilnya yaitu LULUS !!. Dengan Nem yang cukup memuaskan , yaitu 38 .

Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang maha mengusai segalanya.Yang kedua Saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku yang telah membiayai sekolahku sejak TK, SD,Sampai SMP ini, yang kini sudah mencapai hasil akhir berkecimpung didunia pendidikan.Yang ketiga saya ucapkan teman-teman dan sahabatku yang telah mendoakan saya untuk LULUS.Yang keempat dan Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru-guru SMP 2 Klaten yang telah membimbingku dan semua teman-temanku dalam menyampaikan materi pembelajaran dari kelas VII , VIII , IX. Dan yang terakhir saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengunjung blog ini, dan facebooker webawang yang telah mendoakan saya.

Ini semua bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari sebuah tantangan . Perjalanan kedepan masih sangat panjang . Semoga admin webawang menjadi orang sukses dikelak kemudian hari . Minta doa restunya ya kawan .

Sekian yang dapat saya sampaikan . Terima Kasih Semuanya .

2 komentar:

Habluez Share ( Tutorial Blog dan SEO ) mengatakan...

Selamat ya..

Webawang [ Tips Trik Komputer ] mengatakan...

@habluez : iya om. Terima kasih banyak :kiss

Posting Komentar