Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota Juni 2012

Written By Web Awang on 22 Jun 2012 | 08.26

Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota . Blackberry Dakota ini biasa juga disebut Blackberry Bold 9900. Blackberry Dakota ini mengandalkan keyboard QWERTY yang lebar dan nyaman . Blackberry ini dilengkapi dengan processor 1,2 Ghz . 


Blackberry memiliki resolusi layar  640 x 480 pixels yang berukuran 2,8 inci , yang memungkinkan nyamanya dalam penggunaanya untuk kelas blackberry . Layar dari blackberry dakota ini mendukung fungsi touch screen sehingga akan lebih nyaman dalam penggunaanya . Tipe layar dari blackberry dakota ini adalah  TFT capacitive touchscreen, 16M colors . 

Blackberry Dakota ini dilengkapi kamera yang cukup bagus kualitasnya , yaitu 5 MP dan memiliki resolusi 2592 x 1944 pixels . Kamera dari blackberry dakota ini juga didukung fitur Led Flash . Selain itu kita juga dapat merekam video menggunakan blackberry dakota ini .

Blackberry Dakota ini memiliki aplikasi browsernya diperbarui dengan fitur Liquid Graphics yang menyediakan proses rendering lebih cepat, panning dan zooming lebih enak, dan compiler JIT (just in time) JavaScript terbaru yang membuat situs web terbuka lebih cepat. Selain itu ponsel ini mendukung HTML 5 sehingga kecepatan browsing menjadi lebih cepat . 

Sistem Operasi yang digunakan blackberry dakota ini adalah Blackberry OS 7.0 . Berat dari blackberry ini adalah 130 g . Baterai yang digunakan adalah Standard battery, Li-Ion 1230 mAh . Memory yang terdapat pada ponsel ini berukuran  8 GB , dan RAM nya 768 MB .

Harga Blackberry Dakota Juni 2012

Harga dari ponsel ini adalah sekitar 5.99 juta .

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota . Semoga bermanfaat . - Harga dan Spesifikasi Blackberry Dakota

7 komentar:

Notebook news mengatakan...

mantap reviewnya. ane berencana mau beli tapi nunggu harga turun. Dan suatu saat harga BB kisaran ratusan ribu

Web Awang mengatakan...

@atas : terima kasih om . Semoga Bermanfaat

Jam mengatakan...

Kl ada yg jual kisaran 200rb, sy beli

Anonim mengatakan...

jadi kepingin beli ne.. klu nunggu sampai harga kisaran seratusan wah kebagian barang rongsokan ne..............

Daltray mengatakan...

Mantap juga ya spesifikasinya..
Mudah-mudahan saya bisa memilikinya.

calvin mengatakan...

Ada nih harga 200 rb tp bekas..

khaerul fatikhin putera sang praboe mengatakan...

Kapan ea harga blackberry turun?

Posting Komentar