Hasil Pertandingan Jerman vs Italia Tadi Malam | 29 Juni 2012

Written By Web Awang on 29 Jun 2012 | 07.50

Hasil Pertandingan Jerman vs Italia . Hasil Skor Jerman vs Italia . Wah , pagi - pagi admin sudah galau nih . Jagoan admin kalah . Tetapi tidak akan menyurutkan semangat admin untuk memposting artikel Hasil Pertandingan Jerman vs Italia ini . Oke , jika anda ingin mengetahu informasi ini , simak artikel di bawah ini .


Pada pertandingan antara Jerman vs Italia tadi malam pertandinganya berjalan sangat seru sekali . Kehebatan kiper buffon dan kehebatan serangan balik italia berhasil mengalahkan Jerman dengan skor , Jerman 1 - 2 Italia . 

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Nasional Stadium tadi malam . Italia berhasil mencetak gol pertamanya lewat umpan dari sisi kanan , dan berhasil di sundul pemain Manchester City , Mario Baloteli . Italia pun unggul 1 - 0 atas Jerman . Lagi - lagi serangan balik Italia membuahkan hasil lagi setelah kesalahan Philip Lahm yang mengira bola umpan dari gelandang italia offside , padahal tidak . Mario Baloteli pun menggiring bola sampai depan gawang dan mencetak gol fantastis , Italia pun unggul 2 -0 pada menit ke-36.

Pada babak kedua , Jerman berusaha terus memperkecil ketinggalan dengan mengurung pertahanan Italia . Hasilnya pada menit ke - 92 . Jerman berhasil memperkecil ketinggalan berkat Gol Pinalty dari Pemain Real Madrid , Mezut Ozil . Skor 2 - 1 untuk Italia pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan .Dengan kemenangan ini , maka Italia berhasil menantang Juara bertahan Spanyol di final Euro 2012 nanti .

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Hasil Pertandingan Jerman vs Italia . Semoga artikel di atas bermanfaat . Terima Kasih . - Hasil Pertandingan Jerman vs Italia .

4 komentar:

Cewek Cantik mengatakan...

waaahh,, 2-1
tapi gak papalah buat jerman,,, tetap semangat ya,,,,,,
dan buat italia, moga juara lagi dech,,,,, disini ku mendukungmu

Anonim mengatakan...

italia pasti kalah atas spanyol....

Anonim mengatakan...

EMANG GUA PIKIRIN......

YohANNISTammu mengatakan...

kasihan Jerman pulang ..... padahal aku menjagokan Jerman .... nggak apa2 masbro... tetap semangat ya...

Posting Komentar