Info Lengkap Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube

Written By Web Awang on 13 Jun 2012 | 15.29

Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube . Masih hangat video  Lipsync yang diperankan oleh Sinta Jojo dengan lagu keong racunya dan Norman kamaru dengan lagu Chaiya - Chaiya nya . Sekarang muncul lagi video  Lipsync Rhoma Irama yang marah kepada kekasihnya , yaitu Ani dalam film Gitar Tua . Video  Lipsync tersebut diupload oleh  di situs uploading video terbesar di dunia , yaitu Youtube.com


Bagi yang belum mengerti youtube , maka akan saya jelaskan dulu . Youtube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat mengupload, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film,TV, serta video buatan para penggunanya sendiri.Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player.Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.Untuk membuka youtube anda dapat mengunjungi youtube.com.

Nah yang dilakukan oleh  bram2967 ini adalah mengupload video  Lipsync Rhoma Irama di youtube . Video  Lipsync Rhoma Irama  yang diupload oleh bram2967 tersebut berjudul "Lipsync Acting Rhoma Irama Marah-Marah Pada Ani OST. Gitar Tua ( Obsesi Sang Raja ) " . Video  Lipsync Rhoma Irama tersebut diperankan oleh Yoga Sugara Pamungkas dan Yati Octavia.

Video Lipsync Rhoma Irama tersebut beradegan Rhoma Irama marah terhadap Ani . Video  Lipsync Rhoma Irama tersebut berdurasi 3.25 menit . Sampai saat ini video  Lipsync Rhoma Irama tersebut telah dikunjungi oleh 91.000 lebih . Dan telah banyak di download oleh banyak orang .

Nah berikut adalah cuplikan dialog Lipsync Rhoma Irama di Youtube :

Rhoma: "Ani,,..tadinya aku kira kau ini seorang gadis yang lain dikampung ini, tadinya aku kira kau sebuah pribadi, tapi rupanya kau tidak lebih daripada gambaran gadis kampung yang mudah didapat disembarangan jalan. Kau perempuan yang lemah, perempuan yang tidak bisa menentukann sikapnya sendiri..tentunya kau tau bukan? bahwa apa yang kucapai selama ini adalah demi KAU ANI..demi kita berdua..tapi semua ini kau khianati..kau hancurkan..."
Ani: "...Tapi Rhomaa...semua ini kulakukan karena...."
Rhoma: ....."Karena kau tidak menyintai aku lagi?!
Ani: "Bukan Begitu Rhomaaa!"
Rhoma: "....Atau memang dengan sengaja kauhendak membuat aku menderita?"
Ani: "TIDAKKKK RHOMAAAA!!!"
Rhoma: "CUKUPPP Aniiii"... takperlu kau kemukakan seribu satu macam alasan.Rupanya dibalik kecantikan dan kelembutan wajahmu yang selama ini kukagumi tersimpan sifat tercela , kau tidak setia , pantas kau tidak pernah membalas surat - suratku.
Ani: "TIDAKKKK. Kau sendiri yang tidak pernah membalas surat-suratku "
Rhoma: "BOHONGGG!!,kau yang tidak pernah membalas surat-suratku "
Ani: "Kau"
Rhoma"Kau , buktinya kau telah melupakan diriku "

Nah , teks dialog diatas adalah sekilas dialog yang dimainkan di video Lipsync Rhoma Irama di Youtube . Berikut adalah video Lipsync Rhoma Irama :



Wah,wah youtube memang mantap pokoknya . Bisa membuat orang menjadi terkenal dengan aksinya . Nah untuk mendownload video  Lipsync Rhoma Irama ini anda tinggal install IDM , buka Internet Download Manager Terbaru . Anda tinggal download aplikasinya dan di install , setelah itu anda play video diatas . Nanti akan ada tombol download . Anda tinggal klik itu saja .Dan download pun akan berjalan .

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga informasi tentang Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube ini bermanfaat bagi anda semua . - Video Lipsync Rhoma Irama di Youtube

0 komentar:

Posting Komentar