Informasi Kontes SEO PT.Green One

Written By Web Awang on 30 Jun 2012 | 09.51


Kontes SEO adalah kontes menulis informasi produk & bisnis Green One di blog maupun website anda. Apabila dengan kata kunci yang ditentukan website/blog anda menduduki peringkat 1 s/d 3 maka ada berhak mendapatkan hadiah.

PT.Green One Internasional selaku perusahaan MLM Produk Herbal mengajak para Blogger/Pemilik Website untuk mengikuti Kontes SEO(Search Engine Optimizer) dengan judul “Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit” yang diadakan tanggal 1 April 2012 s/d 2 Juli 2012  .

Adapaun Hadiahnya adalah :
Pemenang ke #1
Uang Tunai Rp.1.000.000
Gratis Keanggotaan Green One sebesar Rp.630.000 (termasuk mendapatkan 4 botol Golden Honey propolis)*
Pemenang ke #2
Uang Tunai Rp. 500.000
Gratis Keanggotaan Green One sebesar Rp.630.000 (termasuk mendapatkan 4 botol Golden Honey propolis)*
Pemenang ke #3
Uang Tunai Rp.300.000
Gratis Keanggotaan Green One sebesar Rp.630.000 (termasuk mendapatkan 4 botol Golden Honey propolis)*

NB: * Hadiah Produk Tidak dapat diuangkan
**Setelah Mendaftar Kontes, Otomatis terdaftar Member

#Syarat Mengikuti Kontes Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit adalah sebagai berikut.

  • Mendaftarkan data diri anda dan Alamat blog atau web anda dengan cara isi Formulir Pendaftaran yang sudah di sediakan.Harap isi dengan benar .
  • Blog atau web yang anda daftarkan tidak memuat hal-hal yang mengandung unsur pornografi, SARA, dan hal-hal lain yang melanggar hukum.
  • Menulis 1 artikel (Positif Review) mengenai Bisnis( mekanisme bisnis Green One) dan Produk( minimal menampilkan review dari 2 produk PT. Green One Internasional) di blog/web masing-masing minimal 500 kata .
  • Menyertakan Gambar atau logo ini http://www.greens-one.com/seo.jpg atau http://www.greens-one.com/seo1.jpg di setiap artikel yang anda sertakan dan tidak diperkenankan mengedit dan menambahkan logo/gambar. 

                                    
  •  Menyertakan link/backlink ke http://www.greens-one.com pada isi content dan pada gambar.
  • Nama Domain blog atau web tidak boleh menggunakan kata kunci/keyword yang diperlombakan
  • Apabila adan menempati urutan teratas (1,2,3) tapi tidak memenuhi semua syarat yang ditentukan maka dianggap gugur. Mohon perhatikan setiap syarat.
#Penjurian atau Penseleksian: 

Untuk Penentuan pemenang, blog yang anda daftarkan harus berada pada posisi peringkat 1, 2, atau 3 di search engine Google http://www.google.co.id.
Penjurian dilihat/ditentukan oleh pihak PT. Green One Internasional pada dan disaksikan oleh Manajerial PT. Green One Internasional. Dengan ketentuan peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada 3 Juli 2012 jam 11.00 wib, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” di urutan 1-10. Penjurian Menggunakan Browser Mozilla Firefox, Opera, Safari dan akan di tampilkan di website
  * browser setelah di Hapus cookies/history nya  

selegkapnya http://www.greens-one.com/index.php?pg=18

0 komentar:

Posting Komentar