Review HTC One X Terlengkap

Written By Web Awang on 4 Jun 2012 | 09.31

Review HTC One X . Pada kesempatan kali ini admin webawang akan menginformasikan anda tentang Review HTC One X . HTC One X adalah produk smartphone android asal taiwan ini membuat khususnya pecinta smartphone android menjadi terkesima . Nah , apa sih yang membuat pecinta smartphone android terkesima dengan HTC One X ini ? Jika anda ingin tahu simaklah artikel Review HTC One X sampai selesai.


HTC One X merupakan senjata baru olahan ciamik dari vendor smartphone ternama HTC. Beberapa waktu ini HTC perlahan mulai kehilangan pasar smartphone mereka karena terus mendapat persaingan ketat dari perusahaan lain yang juga memproduksi smartphone. Akhirnya HTC mengeluarkan produk barunya yang dinamakan HTC One X.

DESAIN 

Dilihat dari segi desain , HTC One X menurut Webawang memiliki desain yang sangat memikat . Perpaduan warna , tombol , ukuran yang pas dan proporsional.

Besar Layar HTC One X ini 4,7 inchi membuatnya sulit untuk di genggam , ditambah bobot yang teramat ringan . Bodi HTC One X agak melengukung , dengan tombol volum disebelah kanan dan port micro USB disebelah kiri .


Seluruh Bodi HTC One X ini terbuat dari plastik namun masih terkesan premium dan kokoh lantaran memakin form factor unibody . HTC One X meyediakan 3 touch panel untuk bernavigasi . Dan paling kiri terdapat tombol back , lalu Home , Disebelah kanan terdapat tombol untuk memunculkan daftar aplikasi yang baru dibuka.


DISPLAY

Dilihat dari segi Display , HTC One X ini menggunakan LCD berjenis Amoled dengan lebar diagonal 4,7 inci membuat smartphone ini nampak gagah . Resolusinya 1280 x 720 serta kepadatan 312 ppi , maka gakbar yang dihasilkan sangat bening . 

Kelebihan lain dari layar HTC One X ini adalah layar yang mempunyai sudut pandang yang cukup lebar . Jadi walau dilihat dari samping , kanan kualitas gambarnya pun tidak akan turun .


Saat digunakan di luar ruangan dengan kondisi terkena sinar matahari langsung, layar HTC One X juga berhasil menunjukan tajinya. Walau sangat terik, tapi pengguna masih bisa membaca sms, browsing, atau email tanpa merasa terganggu dari silaunya sang surya.

Secara keseluruhan, layar Super IPS LCD2 yang dipakai HTC One X memang sangat memukau. Hingga kini kualitas yang ditawarkan masih sulit ditandingi oleh ponsel sekelasnya. 

KAMERA

Dari segi kamera , HTC One X ini merupakan ponsel dengan kualitas kamera terbaik dikelasnya . HTC One X ini memiliki kualitas kamera yang mengungguli Iphone 4s . 


Kamera HTC One X ini memiliki kualitas 8 MP dengan kemampuan menangkap gambar 3264 x 2448 pixel . Tapi kamera HTC One X ini dapat menyala dalam waktu 0,7 detik dan delay antar shoter hingga 0,2. Jadi untuk sementara waktu ini HTC One X merupakan ponsel kamera tercepat yang pernah diciptakan

Karena mampu menyerap sinar lebih banyak dari ponsel di kelasnya, maka gambar yang dihasilkan pun tampil lebih baik. Bahkan sangat baik untuk sebuah kamera ponsel, dengan rata-rata ukuran per foto sebesar 2 MB dalam format JPEG.

Di luar kualitas, fitur lain yang diusungnya pun tak kalah memikat. Misalnya, kemampuan merekam video HD 1920 X 1080 pixel dan mengambil gambar 3264 x 2448 pixel disaat yang bersamaan.

Hasil Foto HTC One X Out Door

Detik Foto
Hasil Foto HTC One X InDoor

Detik Foto

Bicara mengenai modus pengambilan gambar, di HTC One X ada beberapa tipe yang bisa digunakan, Panorama, HDR, Portrait, Landscape, Close up, Low Light, serta modus lainnya. Proses pengambilan gambar di semua modus itu pun sangat cepat tanpa ada gejala lag sama sekali.Nah kualitasnya bagus bukan . Smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang suka dengan foto - foto .

PERFORMA DAN DAYA TAHAN BATERAI

Smartphone ini mampu memainkan game - game berat tentunya . Game berat apapun bisa dimainkan , seperti GTA 3 yang jika dimainkan tidak akan lag sedikitpun . Untuk memaksimalkan kemampuanya , seudah disediakan game khusus yang bisa diunduh di TegraZone Game , salah satunya Dark Meadow .


RAM dari HTC One X ini adalah 1 GB . HTC One X juga diperkuat 4 Processor dan 1 inti tambahan yang dikemas dalam chip Nvidia Tegra 3 . Yang merupakan chip terkencang saat ini .

Baterai HTC One X adalah Baterai Li-Po 1800 mAh yang diusungnya cuma sanggup 'menafkahi' si buas Nvidia Tegra 3 selama 4 jam saat memainkan game secara nonstop. Tapi saat digunakan untuk pemakaian normal seperti browsing, email, sosial media, baterainya masih sanggup bertahan hingga 7 jam banhkan bisa juga 12 jam . Tergantung pemakainya .

HARGA 

Untuk harga HTC One X ini sekitar 5,4 Juta . Tentunya harga ini akan berbeda-beda pada masing - masing wilayah di indonesia .
Nah , sekian 
Review HTC One X  . Semoga informasi lengkap ini bermanfaat bagi anda semua . Terima Kasih . - Review HTC One X.

2 komentar:

boy mengatakan...

keren, harganya setara lah sama spek yg ditawarkan

murray sitompul mengatakan...

Mahal bgt,,harga yg Akan dimanfaatkan oleh Samsung& iPhone untuk menjatuhkan HTC

Posting Komentar