Review Samsung Galaxy W [ Harga + Spesifikasi ]

Written By Web Awang on 23 Jun 2012 | 13.33

Review Samsung Galaxy W . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Review Samsung Galaxy W . Samsung Galaxy W ini merupakan ponsel android samsung terlaris saat ini . 


Samsung Galaxy W merupakan smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread yang didukung dengan processor single core 1.4 Ghz . Samsung Galaxy W merupakan ponsel smartphone android yang didukung teknologi layar sentuh . Ukuran dari layar samsung galaxy w ini adalah 3.7 inchi dengan resolusi 800 x 480 pixels. 

Ponsel ini dipasarkan dengan dua warna , yaitu hitam dan putih . Berat dari ponsel ini adalah 109.9 g . Ponsel ini dilengkapi tombol Home yang besar dibawah layar, tombol volume terletak disebelah kiri, sementara tombol power ada disebelah kanan. Dan dibagian atas terdapat port microUSB dan 3.5mm audio jack.

Samsung Galaxy W ini ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM82555T . Yaitu terdiri dari processor single core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 205 . Samsung Galaxy W ini dilengkapi RAM sebesar 512 MB . Sedangan besar dari ROM nya adalah 2 GB .Aplikasi browser dari ponsel ini sudah mendukung adobe flash.

Samsung Galaxy W memiliki kualitas kamera sebesar 5 MP . Jenis lensa kamera yang terdapat dalam ponsel ini adalah CMOS . Resolusi maksimal dari kamera galaxy W ini adalah 2592 X 1944 pixels . Dan didukung dengan flash .Kekurangan dari kamera ponsel ini adalah tidak didukung "night mode " . Ponsel ini juga bisa untuk merekam video dengan format DivX/XviD. 

Dari segi konektivitas , Samsung Galaxy W didukung jaringan 3G dengan HSDPA up to 14.4 Mbps dan HSUPA up to 5.76 Mbps, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan GPS.

Video Review Samsung Galaxy W


Harga Samsung Galaxy W

Harga Samsung Galaxy W sekitar Rp2.700.000 - Rp2.850.000

Sekian yang dapat saya sampaikan . Jika anda ingin menambahkan review tentang ponsel ini anda dapat berkomentar di bawah . Terima Kasih . - Review Samsung Galaxy W

11 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Saya juga pakai Samsung...

Web Awang mengatakan...

@marsudiyanto : Wah , pakai yang tipe apa om :D

belajar komputer dasar mengatakan...

Ini HPnya adek pcr saya... :D

Anonim mengatakan...

bagus gak samsung galaxy W

Web Awang mengatakan...

@atas : Bagus om :D

Anonim mengatakan...

saya nggak nanya kamu pakai samsung.

qurnia dwi yoga putra mengatakan...

GAME NYA BAGUS GAK ?

Anonim mengatakan...

bagusan samsung galaxy ace ato samsung galaxy w gan?

Anonim mengatakan...

sekarang harga samsung galaxi w berapa,?

Anonim mengatakan...

harga s galaxi w brp.?

Anonim mengatakan...

harga samsung galaxi brp,?

Posting Komentar