Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi [ Review ]

Written By Web Awang on 26 Jun 2012 | 11.28

Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi . Pada postingan kali ini saya akan menginfomasikan kepada anda tentang Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi . Selain mengulas tentang harga Sony Xperia P saya juga akan mengulas tentang review Sony Xperia P ini .

Sony Xperia P - Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia P ini merupakan ponsel smartphone kelas menengah yaitu diantara Sony Xperia S dan Sony Xperia U . Sony Xperia P ini memiliki desain yang lebih bagus dibandingkan 2 ponsel di atas . Ponsel ini didukung dengan OS Android Gingerbread . Dibagian strip horizontal pada ponsel itu terdapat 3 tombol utama , yaitu back,home,dan menu.

Layar dari Xperis P ini menggunakan teknologi touchscreen [ layar sentuh ].Model layar dari ponsel ini adalah LED - Backlik LCD . Dengan total warna 16 M .Ukuran layar dari ponsel ini adalah 4 inchi.Sedangkan resolusinya adalah 540 X 960 pixels dengan kerapatan 275 ppi.

Ponsel ini dibekali dengan processor Dual-core 1 GHz, Chipset STE U8500 . Walaupun kecepatan dari processor ini hanyalah 1 Ghz tetapi berkat core yang berjumlah dua membuat sony Xperia P untuk memproses data dengan lebih cepat.

Kamera Sony Xperia P memiliki kualitas 8 MP dengan didukung fitur utofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization tentu akan membuat ponsel ini canggih dalam hal memotret benda.

Dari segi konektivitas ponsel ini mendukung teknologi HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps , GPRS, EDGE , Bluetooth. Memory interneal Sony Xperia P adalah 16 GB sedangkan RAM nya 1 GB . Baterai ponsel ini adalah BATTERY Standard battery, Li-Ion 1305 mAh .

Kelebihan Sony Xperia P

  • Terlihat lebih premium dari kedua saudaranya karena casing berbahan logam.
  • Kamera sudah mumpuni 8 MP
  • Harga sebanding dengan fitur, cukup terjangkau untuk kalangan menengah atas

Kekurangan Sony Xperia P

  • Memeri penyimpanan hanya 16 GB dan tidak ada slot micro SD
  • Masih menggunakan Android Ginger bread, bisa update tapi sampai tulisan ini dibuat firmware masih belum tersedia.
  • Ketika dipegang dengan erat sinyal teleponnya melemah sama seperti isu yang terjadi pada iPhone 4

Harga Sony Xperia P

Harga dari ponsel Sony Xperia P ini adalah Rp 4.399.000,00 nett . Cukup murah bukan untuk kelas ponsel ini .

Sekian informasik tentang Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi . Semoga informasi di atas bermanfaat . Terima Kasih . - Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi 

3 komentar:

kode kode handphone mengatakan...

Harganya keren yach...hehehe...handphone nya bagus tetapi sayang tidak ada dukungan micro SD nya.

cinghedotcom (seputar gadget) mengatakan...

mahal tapi kurang sip...

Webawang mengatakan...

Betul sekali . Ponsel ini memang kurang sip :(

Posting Komentar