Trik Internet Gratis Telkomsel 21 Juni 2012

Written By Web Awang on 21 Jun 2012 | 07.23



Trik Internet Gratis Telkomsel Juni 2012


Trik Internet Gratis Telkomsel 21 Juni 2012 Siapa sih yang tidak mau gratisan , admin pun sangat mu , hehehee. Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 21 Juni 2012  .Oke, langsung saja lihat triknya dibawah ini :

Trik Internet Gratis Telkomsel 21 Juni 2012 

SETTING di  HP

- APN : telkomsel
- Proxy :  146.233.0.151
- Port : 80

SETTING di PONSEL
APN : telkomsel | internet | andalan sobat
- Proxy : 121.000.041.245
- Port : 80
SETTING OPMIN EXECUTIONER

HTTP Primer Server : http://m.google.com tanpa : 80
Protokol : HTTP
Nah sekarang sudah mengerti bukan Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat . -Trik Internet Gratis Telkomsel 21 Juni 2012 

7 komentar:

andi_11 mengatakan...

Selamat malam gan, blog Anda telah saya masukan ke dalam list blogroll Andi Mobile Blog, jika berkenan tolong pasang juga link blog saya di blog WebAwang

Web Awang mengatakan...

@andi_11 : wah , gimana ya om . Soalnya blog saya tidak saya pasangi tukar link . tapi nanti saya usahakan

tips trik komputer mengatakan...

Dlu pas masi compatoz saya juga sering dapat komen ginian... :) Ada yg parah ga sopan, tau2 nodong. Klo ini sih sopan... :)

Memang sebaiknya blog ga terlalu banyak link keluar kecuali di komen. Klo mau pasang di posting sih ga apa. Kan jarang2. Klo sampai di sidebar, lebih baik jangan. Apalagi klo dofollow.

Kata om2 bule, it can hurt your rank... :D

Salam,
Hansen Muaja

Web Awang mengatakan...

@kompinia : oke , saya juga di menyukai tukar link kok om :cool . Terima kasih saranya :D

sidoel permana muda mengatakan...

bedanya setiing di hp dg setting di ponsel ap si. . .

betmen86 mengatakan...

Bsa buat download g nh sob..

Web Awang mengatakan...

@atas : pake opmin <5 om

Posting Komentar