Alamat Website Pengumuman SNMPTN 2012 Jalur Tertulis

Written By Web Awang on 6 Jul 2012 | 21.00

Pengumuman SNMPTN 2012 Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Tertulis .Pengumuman SNMPTN 2012.Pengumuman SNMPTN tertulis.Hasil SNMPTN 2012 . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda Alamat Website Pengumuman SNMPTN 2012 , sebelumnya saya juga sudah menginformasikan kepada anda tentang Pengumuman Hasil SNMPTN 2012 Jalur Tertulis 

SNMPTN

Nah, pada website ini anda dapat mengetahui apakah anda lolos SNMPTN 2012 Jalur Tertulis ataupun tidak . Berikut adalah pernyataan yang ditulis oleh http://www.snmptn.ac.id :
  1. Versi resmi pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2012 - Jalur Ujian Tertulis adalah pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (http://www.snmptn.ac.id) beserta mirror-nya (http://snmptn.itb.ac.id, http://snmptn.ui.ac.id, http://snmptn.undip.ac.id, dan http://snmptn.its.ac.id). Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan  SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis  antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di  laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya).

  2. Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.
Nah, jika anda ingin melihat hasil SNMPTN 2012 Jalur Tertulis anda dapat mengunjungi alamat website di bawah ini :


Sekian informasi yang dapat saya sampaikan . Semoga artikel di atas bermanfaat dan saya doakan semoga anda lolos SNMPTN kali ini . Terima Kasih . - Pengumuman SNMPTN 2012 

0 komentar:

Posting Komentar