Awal Bulan Puasa 2012 1433 H | 1 Ramadhan 2012

Written By Web Awang on 19 Jul 2012 | 16.25

Awal Bulan Puasa 2012 . Awal Bulan Ramadhon 2012. Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Awal Bulan Puasa 2012 serta informasi tentang penetapan 1 Ramadhan 2012 . Jika anda ingin mengetahui informasi ini , silahkan simak selengkapnya .

Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan

Berkaitan dengan Awal Bulan Puasa 2012 sedikit terjadi kebingungan di mata masyarakat . Untuk organisasi Muhammadiyah menyatakan bahwa Tanggal 1 Ramadhan 2012 tepat pada hari Jumat besok . Dan malam ini adalah malam tarawih pertama .

Sedangkan untuk pemerintah masih menunggu sidang isbat yang akan dilaksanakan nanti malam , sidang isbat pemerintah sendiri akan di ikuti oleh berbagai organisasi , seperti seperti Nahdlatul Ulama (NU), PP Persis (Persatuan Islam), Dewan Syariah PKS (Partai Keadilan Sejahtera),dan organisasi-organisasi lainya .

Kita tunggu saja bagaimana pengumuman dan hasil sidang isbat oleh pemerintah . Tapi walaupun nanti jika awal puasanya berbeda , tapi yang terpenting adalah niat untuk beribadah kepada Allah SWT secara khusyuk . Betul tidak ? 

Sekian informasi tentang Awal Bulan Puasa 2012 yang dapat saya sampaikan . Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda . Terima kasih . - Awal Bulan Puasa 2012 

2 komentar:

xamthone plus mengatakan...

tetapi ada yang bilang hari sabtu gan awal puasa

Web Awang mengatakan...

^^ Betul bro , untuk pendapat pemerintah awal puasa tepat pada hari sabtu :D
Tapi untuk muhammadiyah besok jumat puasanya :D

Posting Komentar