Hasil Indonesia vs Macau Kualifikasi Piala AFC U 22

Written By Web Awang on 10 Jul 2012 | 23.00

Hasil Indonesia vs Macau . Pada postingan kali ini saya kembali akan menginformasikan kepada anda tentang Hasil Indonesia vs Macau yang baru berakhir baru saja . Jika anda ingin mengetahui bagaimana ulasan tentang pertandingan ini silahkan simak artikel ini selengkapnya :

Suporter Indonesia

Pertandingan ke tiga indonesia di ajang kualifikasi Piala AFC U 22 ini Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Macau dengan skor tipis,yaitu 2-1 . Pertandingan ini berlangsung ditempat yang sama seperti pertandingan - pertandingan yang lalu,yaitu di Stadion Utama Riau.

Pada babak pertama Indonesia menguasai pertandingan dan selalu menyerang pertahanan Macau , hasilnya pada menit ke - 24 Indonesia berhasil mencetak gol pertamanya lewat Hendra Adi Bayau . Berkat gol ini Indonesia pun terus bersemangat untuk menambah keunggulan , alhasil pada akhir babak pertama tepatnya pada menit ke 44 Hendra Adi Bayau kembali memjebol gawang Macau lewat tendangan kerasnya . Skor 2-0 untuk Indonesia pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Pada awal babak kedua Andik Vermasnyah masuk ke lapangan menggantikan pemain lainya . Namun dengan turunya Andik malah tidak membuat serangan indonesia membaik . Walaupun pada awal babk kedua Indonesia terus menyerang,namun karena keasikan menyerang akhienya gawang Indonesia berhasil di bobol oleh pemain Macau lewat serangan balik yang cepat . Gol ini pun terjadi karena keteledoran pemain belakang dan kiper dari Indonesia . Skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan . Semoga dipertandingan selanjutnya saat Indonesia melawan tim kuat Jepang bisa memenangkan pertandingan . Terima Kasih . Salam Olahraga - Hasil Indonesia vs Macau

0 komentar:

Posting Komentar