Hasil Pertandingan Indonesia vs Jepang 12 Juli 2012

Written By Web Awang on 13 Jul 2012 | 08.02

Hasil Pertandingan Indonesia vs Jepang . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada adan tentang Hasil Pertandingan Indonesia vs Jepang yang telah berakhir tadi malam,Kamis 12 Juli 2012.Jika anda ingin melihat ulasanya , silahkan simak ulasanya selengkapnya dibawah ini.

Jepang vs Indonesia

Pertandingan antara Indonesia melawan Jepang akhirnya dimenangkan Jepang dengan skor telak,yaitu 1-5 untuk menenangan Jepang. Sejak babak pertama Indonesia terus diserang oleh Jepang , alhasil pada menit ke- 32 dan meni ke-34 Jepang berhasil membobol gawang Indonesia , skor 0-2 untuk Jepang pun berakhir sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua , Jepang tetap mengendalikan permainan . Tapi dibabak kedua ini Indonesia mampu memperkecil ketertinggalan lewat pinalti , namun tidak butuh waktu lama untuk jepang membalas gol tersebut.Pada menit ke-64,89,dan 90 Jepang berhasil mencetak golnya kembali . Skor 1-5 untuk kemenangan Jepang pun berakhir sampai peluit panjang dibunyikan .

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan . Semoga info diatas bermanfaat bagi anda semua.Terima Kasih . - Hasil Pertandingan Indonesia vs Jepang 

1 komentar:

info baru mengatakan...

kurang memuaskan

Posting Komentar