Hasil Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 - Kualifikasi Piala Asia

Written By Web Awang on 6 Jul 2012 | 07.56

Hasil Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 . Hasil pertandingan Indonesia vs Australia . Skor Akhir  Indonesia vs Australia . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Hasil Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 . Jika anda belum menonton pertandingan ini tadi malam,mungkin informasi ini bermanfaat bagi anda .


Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U22 antara Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 diselenggarakan di Stadion Utama Riau . Stadion ini merupakan stadion baru dari Riau yang kualitasnya sangat bagus . Pada babak pertama Indonesia terus mendapat serangan dari pasukan Australia , hasilnya pada injury time babak pertama  Australia berhasil membobol gawang timnas Indonesia lewat sundulan pemain asutralia .

Pada babak kedua pertandingan semakin seru , pada babak kedua Indonesia lebih menguasai pertandingan . Banyak sekali peluang yang didapat oleh Andik Vermansyah . Namun , dengan kurang tenangnya penyelesaian akhir menjadi Indonesia gagal membobol gawang Australia.Skor 0-1 untuk kemenangan Australia pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Menurutku , permainan indonesia tadi malam terlalu bergantung kepada Andik Vermansyah , semoga pada pertandingan selanjutnya Indonesia tidak bergantung kepada Andik .

Sekian informasi Hasil Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 yang dapat saya sampaikan . Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda . Terima Kasih . - Hasil Skor Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 .

2 komentar:

Luthfi Mazda mengatakan...

Sayang sekali Indonesia kalah terus...

Mr. Andry mengatakan...

kuwi sengojo opo ora nulise Asutralia..??? wkwkwkwkwk pelecehan ki

Posting Komentar