Hasil Spanyol vs Italia Final Euro 2012 Tadi Malam

Written By Web Awang on 2 Jul 2012 | 10.39

Hasil Spanyol vs Italia  Hasil Skor Spanyol vs Italia .Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang hasil spanyol vs italia yang telah berlangsung pada tanggal 2 Juli 2012 . Jika anda ingin cepat mengetahui hasil pertandingan tersebut , silahkan simak postingan ini .


Pertandingan Final Euro 2012 antara Spanyol vs Italia yang di langsungkan tadi malam akhirnya berakhir juga . Pada pertandingan tersebut Spanyol berhasil menghancurkan Italia dengan skor yang sangat fantastis , yaitu 4 - 0 untuk Spanyol.Pencetak gol pada pertandingan tersebut adalah Silva,Alba,Torres,dan Jaun Mata . Sungguh luar biasa kan . Berikut ulasan pertandingan tersebut .

Sejak pertandingan dimulai Spanyol langsung mengambil kendali permainan , Spanyol terus menyerang pertahana Italia . Namun italia juga tidak tinggal diam , mereka juga melaksanakan strategi serangan baliknya , namun kebanyakan serangan balik tersebut tidak membuahkan hasil .

Serangan terus menerus yang dilakukan Spanyol tidak terbuang sia - sia , pada menit 14 David Silva berhasil mencetak gol pertama lewat umpan dari straiker Spanyol, yaiut Cesh Fabregas .Akibat gol ini , Italia pun ingin sekali menyamai kedudukan , buktinya pada menit ke - 16 dan menit ke - 29 Italia mendapat peluang yang sangat bagus sekali , namun kehebatan kiper Icer Casillas masih bisa menggagalkan peluang Italia.

Pada menit ke - 41 , Spayol kembali menambah gol nya lewat Bek sayap mereka , yaitu Jordi Alba . Gol Alba tersebut terjadi karena alba mendapat umpan matang dari pemain andalana spanyol , yaitu Xavi Hernandes . Kedudukan 2 -0 pun bertahan hingga babak pertama selesai .

Pada babak kedua , Italia tetap menyerang spanyol . Dibuktikan dengan peluang Antonio Di Natale namun sundulanya masih berada di atas mistar gawang iker casillas.Dan kemudian Dinatale kembali mendapat peluang matang , tinggal berhadapan dengan Iker Casillas, namun tendanganya masih bisa di baca iker casillas.

Setelah pemain Italia kelelahan karena terus menyerang , akhirnya Spanyol malah bisa menambah pundi - pundi golnya pada menit ke 84 , lewat striker nomor punggung 9 mereka , yaitu Fernando Torress. Lagi - lagi Xavi Hernandeslah yang menjadi aktor gol tersebut . Lagi - lagi spanyol berhasil menambah gol mereka , lewat Juan Mata . Skor 4 -0 pun berakhir sampai peluit panjang dibunyikan .

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Hasil Spanyol vs Italia . Selamat buat pendukung Jerman , dan jangan bersedih bagi pendukung Italia . Salam Olahraga . - Hasil Spanyol vs Italia .

0 komentar:

Posting Komentar