Prediksi Sriwijaya Fc vs ISL All Star Perang Bintang ISL 15 Juli 2012

Written By Web Awang on 15 Jul 2012 | 08.04

Prediksi Sriwijaya Fc vs ISL All Star .Prediksi Skor Sriwijaya Fc vs ISL All Star . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Prediksi Sriwijaya Fc vs ISL All Star . Jika anda ingin menyimak prediksi saya , silahkan simak selengkapnya .

Perang Bintang ISL 2012

Indonesia Super League dan ANTV kembali akan menayangkan pertandingan antara sang juara Sriwijaya FC melawan pemain ISL terbaik/allstar . Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Sriwijaya FC yaitu di Stadion Jakabaring Palembang , Minggu 15 Juli 2012 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Pemain-pemain yang masuk ke daftar pemain ISL Allstar merupakan pemain terbaik ISL, seperti : Bambang Pamungkas, Aldo Bareto, Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Atep, M. Ridhuan, Zah Rahan Krangar, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Alberto Goncalves, dan Safee Salli . 

Saya memprediksikan pertandingan ini akan berlangsung sangat seru dan akan terjadi banyak gol . Seperti halnya pertandingan perang bintang musim sebelumnya .

Prediksi Skor Sriwijaya Fc vs ISL All Star

Saya memprediksikan Sriwijaya FC Akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 .

Sekian informasi Prediksi Sriwijaya Fc vs ISL All Star yang dapat saya sampaikan . Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda . Terima Kasih . - Prediksi Sriwijaya Fc vs ISL All Star

0 komentar:

Posting Komentar