Samsung Galaxy Ayu Ting Ting Harga dan Spesifikasi

Written By Web Awang on 20 Jul 2012 | 16.12

Samsung Galaxy Ayu Ting Ting Harga dan Spesifikasi . Samsung Champ Deluxe Duos Harga dan Spesifikasi . Harga Samsung Galaxy Ayu Ting Ting . Spesifikasi Samsung Galaxy Ayu Ting Ting . Harga Samsung Champ Deluxe Duos . Sepsifikasi Samsung Champ Deluxe Duos . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Samsung Galaxy Ayu Ting Ting Harga dan Spesifikasi . Jika anda ingin melihat review spesifikasinya silahkan simak selengkapnya dibawah ini .

Samsung Galaxy Ayu ting ting Harga dan Spesifikasi

Samsung kembali meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Samsung Champ Deluxe Duos namun dalam hal iklan samsung membawa nama " ayu ting ting" sehingga lebih dikenal masyarakat dengan nama Samsung Galaxy Ayu Ting Ting

Spesifikasi Samsung Galaxy Ayu Ting Ting

Samsung Champ Deluxe Duos menargetkan pengguna dari ponsel ini adalah dikalangan remaja yang menyukai jejaring sosial , entah facebook ataupun twitter . Desain dari ponsel ini adalah jenis Candy Bar . Ukuran layar dari ponsel ini adalah 2.8 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixels . 

Salah satu kekurangan dari ponsel ini adalah hanya dilengkapi dengan satu kamera belakang dengan kualitas 1.3 MP dan tidak mendukung fitur LED Fokus . Selain masalah kamera , ponsel ini juga tidak bisa menggunakan layanan 3G dan wifi . 

Dari segi hiburan , Ponsel ini dibekali dengan fitur keren , seperti Music Player , Video Player , Radio FM RDS , Poly Ringtone,Embedded Java , 3G Soung Technology . Dukungan ponsel ini dengan java membuat ponsel ini mampu memainkan game berbasis java yang banyak tersedia di situs download game / google play store.

Memory internal dari ponsel ini hanya 32 MB dan hanya mampu dimasukkan memory card maksimal sebesar 16 GB .Baterai yang digunakan oleh ponsel ini adalah  Li-Ion 1000 mAh Talk Time : Up to 600 h Standby : Up to 14 h. artinya baterai ini mampu bertahan 14 jam tanpa disentuh sama sekali . Kurang bagus sih menurutku .

Harga Samsung Galaxy Ayu Ting Ting

Jika anda ingin memiliki ponsel ini , anda dapat membelinya dengan harga Rp 750.000,00 , seimbang sih dengan fitur - fitur didalamnya . 

Sekian informasi tentang Samsung Galaxy Ayu Ting Ting Harga dan Spesifikasi yang dapat saya sampaikan . Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda . Terima Kasih . - Samsung Galaxy Ayu Ting Ting Harga dan Spesifikasi 

0 komentar:

Posting Komentar