Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi

Written By Web Awang on 5 Jul 2012 | 19.37

Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi . Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan kepada anda tentang Harga Sony Ericsson Live With Walkman , Spesifikasi Sony Ericsson Live With Walkman , maupun Review Sony Ericsson Live With Walkman . Jika anda ingin mendapatkan informasi ini , silahkan simak artikel dibawah ini .


Sony sekali lagi meluncurkan Smartphone android mereka . Untuk Smartphone yang dikeluarkan oleh Sony ini dikhususkan untuk kalangan pecinta musik , walaupun untuk kalangan yang bukan pecinta musik sih juga tidak apa apa , karena fitur yang dimiliki oleh ponsel ini sangatlah baik . Selain fitur-fitur yang bagus , harganya pun juga sangat murah .

Spesifikasi Sony Ericsson Live With Walkman 

Sony Ericsson Live With Walkman ini memiliki ukuran layar 3.2",sedangan resolusi layarnya 320 x 480 pixels . Tipe layar dari ponsel ini adalah TFT capacitive touchscreen, 16M colors .Layar dari Sony LWW ini mempunyai kemampuan multi touch. Ukuran body dari ponsel ini adalah 106 x 56.5 x 14.2 mm . Dan memiliki berat sebesar 115 gram.

 Kualitas suara dari ponsel ini sudah tidak diragukan lagi . Kualitas suara ponsel ini sangatlah bagus sekali . Memory internal Sony Ericsson Live With Walkman adalah 320 MB , sedangkan Sony Ericsson Live With Walkman adalah 512 MB.Terdapat micro SD up to 32GB, 2GB included .

Ponsel ini hanya memiliki satu kamera , kamera tersebut terdapat dibelakang . Kualitas kamera ponsel ini adalah 5 MP dengan resolusi 2592x1944 pixels yang dilengkapi dengan fitur auto focus,LED Flash.Kamera ponsel ini juga dapat untuk merekam video dengan kualitas VGA.

Ponsel ini dibekali dengan OS v2.3 Gingerbread . System on Chip yang yang dipakai adalah Qualcomm MSM8255 dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dan GPU Adreno 205 . Browser dari ponsel ini sudah mendukung HTML 5,Adobe Flash . Ponsel ini juga dilengkapi fitur GPS,Java,dll.Baterai yang digunakan ponsel ini adalah Standard battery, Li-Ion 1200 mAh.

Review Standard battery, Li-Ion 1200 mAh

Harga Sony Ericsson Live With Walkman 

Harga Sony Ericsson Live With Walkman adalah sekitar 1.99 juta . Menurutku harga yang wajar kalau dibandingkan dengan fitur yang sudah sangatlah bagus dari ponsel ini.
Sekian informasi Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi yang dapat saya sampaikan . Semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone . Terima kasih . -Sony Ericsson Live With Walkman Harga dan Spesifikasi

2 komentar:

Seglong mengatakan...

Mantep nih gan, jd pengin beli.
InsyaAllah bulan depan mau beli ah gan :)

LWW user mengatakan...

Tlong diralat om mimin, trlanjur skrg ane udh pnya nih hp lww, slain kamera blakang 5 MP, lww jg pnya kamera kedua di depan dgn kualitas vga,,, dan kuliatas video record kamera belakangnya sdh HD, 30fps,,,,
Tp jujur,,,, nih hp emg keren, pa lg kualitas suaranya yg sdh stereo, di tmbh perpaduan equalizer dri android market, settingan bass boster max. N virtualizer di maksimalkan,,,, maka, output suaranya semakin mendekati 3D dolby surround, joozzzz tiada taraaa,,,,

Posting Komentar