Ramalan Bintang Zodiak 12 Agustus 2012

Written By Web Awang on 12 Agu 2012 | 08.48


Ramalan Zodiak 12 Agustus 2012. Ramalan Bintang Zodiak 12 Agustus 2012.Ramalam Kesehatan,keungan,karir.Ramalan Zodiak Hari ini 12 Agustus 2012.Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan tentang Ramalan Bintang Zodiak Hari ini . Bagi anda yang percaya akan ramalam bintang zodiak ini mungkin informasi ini sangat bermanfaat bagi anda . Nah langsung saja , simak Ramalan Bintang Zodiak 12 Agustus 2012selengkapnya :


Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan terlalu bersedih karena beginilah hidup ini. Terkadang kenyataan yang ada ternyata sering tidak sesuai dengan bayangan semula, walau begitu tetaplah tenang dan tidak perlu mengeluh pada siapapun juga.

Karir: Jangan sampai orang lain mengambil keuntungan dari kesalahan yang telah Anda lakukan, maka dari itu berhati-hatilah.

Kesehatan: Kebugaran tubuh tampaknya perlu mendapat perhatian serius. Jangan biarkan badan Anda bertambah melar saja karena Anda lepas kontrol dalam mengkonsumsi makanan.

Keuangan: Masih harus dimanage dengan benar dana yang ada agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan tersebut.

Asmara: Hilangkan prasangka buruk yang bisa menghancurkan suasana yang sudah cukup tenang ini.

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Di hari Senin ini suasananya sangatlah tidak mendukung untuk terlalu bersikap agresif, maka ada baiknya Anda mengikuti kondisi yang ada ini dengan bersikap sesuai proporsi yang ada dan tidak perlu terlalu memaksakan diri.

Karir: Tak perlu terlalu dipikirkan. Serahkan saja semua pada Yang Di Atas.

Kesehatan: Manfaatkan waktu luang untuk istirahat agar kondisi badan bisa kembali fit dan tetap fight.

Keuangan: Jaga dana yang ada. Jangan sampai pemborosan menimpa keuangan Anda karena segala proyek bisa hancur berantakan jadinya.

Asmara: Cukup bicara seperlunya saja. Buat apa panjang-panjang nanti malah dikatain cerewet.

Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Karena momen di hari ini sangatlah bagus maka ada baiknya jika Anda segera menuntaskan segala tanggungan yang selama ini masih terasa mengganjal langkah Anda. Jangan memikirkan untuk bersenang-senang dulu karena masih belum saatnya bagi Anda untuk bersikap seperti itu.

Karir: Kencangkan ikat pinggang demi kesuksesan langkah Anda ke depan nanti.

Kesehatan: Positive thinking sajalah terhadap setiap permasalahan yang muncul. Segera dicari hikmahnya. Itu akan dapat membuat diri Anda lebih tenang dan ringan dalam mengarungi hidup ini.

Keuangan: Hindarilah segala bentuk spekulasi. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil daripada usaha yang belum tentu keberadaannya.

Asmara: Penuh liku dan cerita maka dari itu hindarkan dari pikiran yang aneh-aneh. Tetaplah beri yang terbaik padanya.

Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Walau kelihatannya tenang akan tetapi jangan terlalu takabur dulu karena situasi pasar masih tidak menentu dan mudah berubah setiap saat, maka tetaplah usahakan untuk tidak terpancing dengan setiap perubahan pasar yang terlalu cepat ini.

Karir: Cukup tenang meskipun banyak masalah baru yang mulai bermunculan.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin serta jangan lupa untuk selalu rajin kontrol ke dokter.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Banyaklah tersenyum dan bersikap yang menyenangkan hati.

Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Kenyataan yang ada masih jauh dari perkiraan Anda semula, walaupun hasilnya tidak seperti yang diomongkan orang, akan tetapi Anda harus lebih berbangga diri karena di situasi seperti ini Anda masih bisa survive dan tidak terlalu tergoncang oleh badai yang cukup besar akhir-akhir ini.

Karir: Tindaklanjuti segala rencana Anda yang tampak menjanjikan itu.

Kesehatan: Jangan asal membeli obat di warung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter sehingga lebih cepat untuk mengantisipasinya.

Keuangan: Income masih mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.

Asmara: Suasananya kurang harmonis, maka dari itu cobalah untuk lebih bersabar dengan tidak lupa untuk selalu melontarkan joke-joke segar.

Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Kesuksesan sudah di pelupuk mata, tinggal bagaimana mengatur langkah Anda untuk ke arah tersebut sehingga Anda bisa lebih cepat sampai dan tidak terlalu lama berpikir.

Karir: Pikirkan kembali bagaimana caranya Anda menjalin kerjasama yang baik dengan atasan ataupun dengan klien.

Kesehatan: Semakin sehat saja meskipun terkadang mata serasa mengantuk karena kecapekan bekerja.

Keuangan: Income masih tidak ada masalah karena bisnis Anda cukup lancar.

Asmara: Jaga batas-batas yang ada agar tak sampai timbul pemikiran negatif mengenai hubungan Anda berdua.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini ada baiknya tidak disia-siakan begitu saja, walaupun rintangan tidak sedikit yang menghadang. Cobalah Anda lebih konsisten dan konsekuen dalam setiap langkah.

Karir: Bila ada pertemuan cobalah Anda persiapkan dengan sebaik mungkin.

Kesehatan: Berolahragalah yang rajin setiap pagi agar kondisi tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar.

Keuangan: Segera dipikirkan kebutuhan baru yang tampak harus Anda penuhi. Jangan sampai Anda mengabaikannya.

Asmara: Bersikaplah adil terhadap dirinya. Jangan sampai terkesan memojokkan dirinya di hadapan orang banyak.

Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jangan sekali-kali mengorbankan harga diri Anda kepada orang lain hanya karena urusan sepele yang seharusnya bisa disikapi dengan lebih mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Coba Anda lebih percaya diri dan yakin akan keputusan dan langkah yang akan Anda tempuh.

Karir: Atasan masih berada di samping Anda, tak perlu takut.

Kesehatan: Terkadang pusing dan sulit untuk dihilangkan dengan obat seperti bisaanya. Jika sudah begini ada baiknya segera Anda bawa ke dokter jangan tunggu nanti agar pusing segera hilang dan pikiran bisa segar kembali.

Keuangan: Jangan terlalu berambisi dan kurang memikirkan masa depan. Ingatlah bahwa kesulitan dan kebutuhan tidak berlaku untuk saat ini saja melainkan juga di waktu yang akan datang.

Asmara: Cobalah untuk berpikir seobyektif mungkin agar masalah ini tidak sampai berkepanjangan.

Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Memang sudah sepantasnya jika Anda bersikap lebih agresif jangan sampai berlenggang santai. Bukankah kesuksesan tidak bisa terlepas dari faktor kerja keras Anda?

Karir: Cobalah lebih konsentrasi ke pekerjaan agar langkah Anda ke depan nanti tidak begitu berat dan memusingkan.

Kesehatan: Di kala hati kesal ada baiknya Anda segera menghilangkannya. Jangan sampai dipendam terus dalam hati. Itu akan bikin tidur dan makan tak enak.

Keuangan: Pandai-pandailah mengatur uang pemasukan agar tak habis dengan percuma.

Asmara: Jangan terlalu menyesali keadaan. Bukankah itu sudah keputusan Anda yang harus ditanggung dengan penuh kesabaran dan hati yang lapang?

Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Cobalah bertindak lebih hati-hati di hari ini walaupun sebenarnya peluang cukup terbuka lebar. Bisa saja menerima segala tawaran yang datang asalkan tidak terlalu mengandung resiko yang besar.

Karir: Ucapan harus benar-benar dijaga agar semua langkah tetap berjalan dengan mulus dan lancar.

Kesehatan: Masih cukup sehat. Jika ada gangguan masih dalam batas normal-normal saja dan tak terlalu mengkhawatirkan.

Keuangan: Jangan terlalu cemas. Pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.

Asmara: Jauhi pikiran yang ngeres dan hanya bikin hati tak tenang saja. Berpikirlah positif agar bisa melaksanakan segala aktivitas dengan lancar.

Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Hari ini terasa cukup segar sehingga gairah kerja menjadi tinggi diiringi pikiran yang benar-benar fresh sehingga hampir semua masalah yang muncul dapat diselesaikan dengan gemilang dan kesempatan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Karir: Sedang gencar-gencarnya mencari lowongan pekerjaan di surat kabar.

Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan di luar. Jangan hanya menuruti selera saja.

Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.

Asmara: Jadikanlah ini pelajaran agar dalam segala tindakan sebaiknya dipikirkan betul-betul. Jangan suka meremehkan persoalan yang ada.

Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Di hari ini banyak celah yang bisa dimasuki jika Anda bisa bersikap mandiri dan tidak tergantung pada orang lain. Tetaplah yakin dengan keputusan yang telah Anda buat. Jangan sampai Anda menyangsikannya.

Karir: Berhati-hatilah karena ada tendensi kurang baik dari orang yang baru Anda kenal.

Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda mencari udara yang lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran Anda yang tampak tegang sekali.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Komunikasi perlu dihidupkan kembali agar suasana tidak terus memanas.

Sekian informasi tentang Ramalan Bintang Zodiak Hari ini yang dapat saya sampaikan . Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda . Terima Kasih . - Ramalan Bintang Zodiak 12 Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar