10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2013

Written By Web Awang on 14 Mar 2013 | 16.01

10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2013 . Web Hosting Terbaik . Hosting terbaik Indonesia 2013 . Setelah sebelumnya saya menginformasikan kepada anda mengenai Template Toko Online , saat ini saya juga akan membahas materi yang ada hubunganya dengan dunia website , yaitu mengenai 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2013 .

http://aardvark.net.au/files/2012/01/hosting.jpg 

Bagi teman - teman yang ingin mempunyai sebuah website yang profesional dan mandiri , maka saatnya teman - teman beralih untuk mencoba memakai web hosting dan domain . Nah , disini webawang akan berbagi mengenai 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2013 versi webawang , yaitu sebagai berikut :


Adalah perusahan yang memfokuskan pada jasa web hosting , yang mencakup Domain Name , Shared Hosting,Colocation Server,Dedicated Server , dan Managed Server . Masterwebnet.com mempunyai 2 pilihan control panel , yaitu CPanel dan SPanel.Masterwebnet pun menggunakan software-software open source terkemuka seperti Apache, Python, MySQL, PHP, dsb yang telah dikonfigurasi sedemikian rupa agar optimum kinerjanya sambil menjaga keamanan sebaik mungkin. Masterwebnet pun selalu mengupdate software-software terbaru yang stabil.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgs7GyzbLH9yf7l1ydZZr4A-92xIBNjHtF1kW-bbi0NL_6guC_P7TIo9SEh7TKnWp3Y2SeGU6Py7kxT1AqVfB-PQy_A3mOKCzc5fBG3nLxT2LpAq9aK3RxgzuVsmcfIk6skHSmNUsS65LQ/s1600/blog.jpg

Selain itu , masterwebnet ini juga memiliki kecepatan server hosting yang luar biasa cepatnya , ingin membuktikan . Silahkan uji sendiri kecepatanya , untuk mencobanya anda dapat klik disini.


Masterweb.net adalah nama domain selain Masterwebnet.com . Perbedaanya hanya pada servernya saja , sedangkan hostingnya sama .


Perbedaan jogjahost dengan penyedia hosting lainya adalah jogjahost memiliki bandwith yang lebih besar , sehingga alokasi bandwith baik dalam negeri maupun luar negeri tidak menjadi masalah . Perbedaan lain adalah , jogjahost.com akan mengembalikan 100% uang anda jika anda tidak merasa puas .


Pasarhosting ini menggunakan server yang canggih , sehingga memudahkan serta mendukung bisnis anda . Server yang digunakan antarai lain : Apache : 2.0 - 2.2.x , MySQL : 4x - 5 x , PostGreSQL,PHP 4 - PHP 5.2.x,PERL,Cpanel Pro.

5. Jagoanhosting

Jagoan Hosting Indonesia merupakan penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah. Penyajian paket web hosting yang flexibel dan pilihan server web hosting di server US maupun di server IIX (Indonesia) mempermudah pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Ardhosting

Ardhosting menyediakan pilihan operating system linux dan windows, Dengan menggunakan kontrol panel webhosting manager (WMH) dan CPANEL untuk tipe operating system linux, dilengkapi dengan SOFTACULOUS autoinstaller software Postnuke, PHP-Nuke, Oscommerce, phpBB2, Joomla, wordpress, 4Image Gallery, Shopping chart, dll, sehingga anda tidak perlu tahu PHP, CGI, mySQL cukup ikuti wizard yang ada, aplikasi yang anda inginkan akan terinstall pada account hosting anda dan PLESK untuk tipe operating system Windows, sehingga sangat memudahkan anda untuk mengatur website.

7. Idwebhost

Idwebhost berdiri sejak tahun 2004 , Idwebhost juga telah mendapatkan berbagai macam prestasi , antarai lain :
  • Sejak 2005 sampai saat ini masuk 3 besar web hosting di Indonesia
  • Tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia
  •  Diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia.
Hingga saat ini Idwebhost telah melayani VPS Hosting dengan 60 server shared dan 5 server VPS.

8. EazySmart

EazySmart merupakan web hosting yang menggunakan server dengan kapasitas besar dengan biaya yang murah . Kapasitas server ini selalu di upgrade , inilah rahasia hosting ini sangat murah hingga  25 % dari market price di Indonesia .

9. Hosting Tangguh

Hosting tangguh menyediakan layanan web hosting dengan penuh tanggung jawab dan didukung dengan server yang tangguh serta harga yang murh . Dengan server yang tangguh serta murah ini , anda siap meluncurkan web profesional anda .

10 . Dracolla

DraCoola Multimedia adalah Website layanan yang mengutamakan Domain, Web Hosting, Web Design, Digital Design & Media Printing.

Sekian review yang dapat saya sampaikan . Saya menyarankan kepada anda untuk menggunakan Masterwebnet.com , karena menurut saya memiliki server dan layanan terbaik di Indonesia saat ini . Terima Kasih . - 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2013


5 komentar:

e-padi mengatakan...

Bos, review nya sangat berbobot dan mudah dipahami, kalo masih ada tempat, mohon provider kami e-padi.com dimasukkan juga dalam salah satu hosting yg bos review.

Thanks

Anonim mengatakan...

thanks infonya...
saya sedang sangat membutuhkan hosting lokal untuk web pertama saya

Unknown mengatakan...

Wah pusat hosting gak masuk list ya! Saya pernah beli domain + hosting disana.. lumayan 'berkualitas'. :)

Anonim mengatakan...

Saya lagi cari2 informasi tentang layanan hosting dan domain yang bagus nih sob dan akhirnya sampai juga di halaman ini. Tidak ada salahnya kan sebelum memilih layanan hosting harus cari2 dulu informasi sebanyak-banyaknya. O iya, kalau menurut sobat admin blog ini, kira2 di antara 10 layanan hosting di atas, mana yg lebih bagus dan mantap layanannya? Terima kasih sebelumnya jika sudah mau menanggapi pertanyaan saya ini. Salam kenal ya sob

Elvanesar mengatakan...

saya punya beberapa hosting di RAJAWEBHOST.com. So far sih layanannya lancar bagus kok.

Posting Komentar