Tentang Webawang

Written By Web Awang on 31 Jul 2011 | 12.13

Selamat datang di WEBAWANG.BLOGSPOT.COM – Blog yang didedikasikan untuk membantu mengatasi problem komputer dan internet Anda yang sering terjadi sehari-hari. Dikemas dalam bahasa yang mudah dipahami – Gumawang Cahyanto .


Setelah berpikir sekian lama (ya… saya benar-benar berpikir untuk blog ini), akhirnya WEBAWANG jadi juga. Nama saya Gumawang Cahyanto. Saya adalah seorang pelajar diSMPN 2 KLATEN. Saya tertarik dalam dunia blogging, teknologi (khususnya komputer dan internet), musik, dan editing foto atau video. Sesuai dengan salah satu minat saya tersebut, maka saya memutuskan untuk membuat blog tentang teknologi, yang kemudian saya namai, WEBAWANG

Kata WEBAWANG sendiri berasal dari nama panggilan saya yaitu " AWANG " . Saya lahir pada tanggal 25 April 1997 , di Kota Klaten Tercinta .

Sebelumnya saya juga pernah membuat banyak blog , tapi blog itu cuma buat iseng-iseng saja , oleh karena itu saya ingin fokus di dunia blogger se fokus2nya dan gak celelean sehingga dibuatlah blog ini WEBAWANG.BLOGSPOT.COM

Target dari WEBAWANG.BLOGSPOT.COM adalah para pembaca yang ingin belajar mengenai komputer dan software , sembari saya memberi sebuah tips dan trick di blog ini , saya juga bisa belajar mengenai masalah komputer , dll .

Terima kasih, dan selamat menikmati membaca WEBAWANG. Enjoy!.

5 komentar:

Fanani mengatakan...

lho, masih smp to?? baru tau,,,
salut sy........
sy dulu smp ru kenal ma yang namanya komputer, sma ru kenal internet :capedes ........ :D

Web Awang mengatakan...

Iya om
Masih SMP nih ..... :malus

Habluez Share mengatakan...

Keren juga nih blog.!!
tapi sayangnya templatenya agak berat..!!

Kunjungi blogku balik..!!

http://habluezshare.blogspot.com/

wisnu mengatakan...

ane SMP baru kenal disket...-__-""

Web Awang mengatakan...

Namanya juga perkembangan zaman om :ngakaks

Posting Komentar