Melihat Pasword Wireless

Written By Web Awang on 10 Agu 2011 | 12.05


Kalian mungkin tidak tahu jika Windows menyimpan semua passwordJaringan Wi-Fi di lokasi tertentu. Pada Windows 7 dapat dilihat di C > ProgramData > Microsoft > Wlansvc > Profiles > Interfaces. Di sini kalian akan dapat melihat semua data password yang tersimpan dalam format XML. Bila kalian membuka file apapun, ini akan menampilkan password dalam bentuk heksadesimal. Kalian harus mengkonversi karakter heksadesimal menjadi karakter ASCII untuk melihat password tersebut.
  • Melihat Password yang Disimpan dalam Browser
Cara yang disebutkan diatas dalam melihat password Wi-Fi yang tersimpan di komputercukup rumit, sekarang ada cara yang cukup mudah, kailan dapat menggunakan sebuah software gratis WirelessKeyView. Buka halaman situs mereka dan download file dalam format zip. Extract aplikasi tersebut dan jalankan file WirelessKeyView.exe.


  • Share Koneksi Internet Windows 7 Secara Wireless
  • Melihat Komputer & Perangkat yg Terhubung ke Jaringan Wireless
WirelessKeyView ini akan membuka semua WEP, WPA, WPA2 key yang disimpan pada komputer. Disini kalian juga dapat menghapus kunci jaringan lama yang tidak digunakan. Alat ini juga menyediakan fasilitas untuk membuat laporan HTML untuk semua kunci dalam satu klik.
Secara keseluruhan, alat ini adalah alat yang bagus untuk melihat password jaringan yang tersembunyi.


0 komentar:

Posting Komentar