Webcam/Video Chat di Facebook

Written By Web Awang on 10 Agu 2011 | 12.18


wechat facebook
Facebook masih belum menyediakan fitur untuk webcam/video chat untuk dapatchatting dengan saling bertatap muka. Mungkin itu adalah suatu ide yang akan diterapkan, , tetapi sementara belum ada fitur webcam/video chat ini, anda bisa menggunakan metode lain melalui aplikasi bernama weChat.
Untuk menggunakan weChat di facebook, buka halaman aplikasi tersebut.  Anda akan melihat sebuah jendela yang meminta anda untuk memberikan akses ke profil anda, seperti aplikasi lain.  Klik di tombol "Allow."  Pastikan anda telah mengaktifkan chat sebelum memulai proses.
  • Mengirim Pesan Berhuruf Tebal dan Bergaris Bawah di Facebook Chat
webcam chat
Kemudian anda akan diarahkan ke aplikasi.  Buka chat dan pilih teman anda yang ingin diajak berbicara di video chat. Setalah anda memilih teman untuk chat maka terdapat sebuah link seperti berikut: “http://apps.facebook.com/wechatlive/?join=12356487123456”
Kirimkan link tersebut ke teman anda yang ingin anda ajak untuk webcam/video chat di facebook. Segera setelah teman anda meng-klik link tersebut, maka anda dapat melakukanvideo chat di facebook
Sumber : kasurkotor.com

0 komentar:

Posting Komentar