Soda 3D PDF Reader - Baca File PDF di 3D

Written By Web Awang on 27 Des 2011 | 12.59

Soda 3D PDF Reader perangkat lunak untuk membuat dan membaca file PDF dalam 3D. Soda 3D PDF Reader yang cukup mengagumkan. Format PDF file yang digunakan untuk menjadi domain mengungkapkan dari Adobe Acrobat Reader. Tidak lagi. Dengan Soda Reader 3D, Anda dapat melakukan semua hal yang sama yang Anda dapat dengan Adobe Reader gratis, tetapi lebih.

Mudah Instalasi dan Aktivasi

Instalasi kurang terlibat daripada program lain yang paling aku telah melihat selama bertahun-tahun. Beberapa klik, dan itu diinstal. Pendaftaran memungkinkan Anda untuk mengaktifkan fitur tambahan membuat file PDF dan mengkonversi format lain ke format PDF. Bahkan lebih baik, pendaftaran dan aktivasi gratis. Dengan banyak program lain, jika Anda ingin dapat membuat PDF atau mengkonversi format dokumen lainnya ke PDF, Anda harus membayar.



Mampu mengkonversi Ragam Format Dokumen

Hampir tidak ada peduli format apa file yang ingin Anda membuat dokumen skrip posting dari Soda 3D memungkinkan. Ingin mengubah presentasi PowerPoint ke dalam dokumen PDF untuk melakukan pencetakan lebih mudah? Tidak ada masalah. Dokumen Word, spreadsheet Excel, dan hampir semua format gambar yang tersedia dapat dikonversi ke PDF. Apakah Anda mengenal seseorang menjadi anime Jepang atau novel grafis? Soda 3D bahkan mengubah format buku komik ke PDF untuk Anda. Konversi cepat. 5 halaman saya dokumen Word waktu kurang dari 10 detik untuk mengkonversi. 

 




Apa yang Membuat Program ini Jadi Rapi

Saya suka membaca. Salah satu hal yang saya suka paling tentang membaca adalah tindakan untuk mengubah halaman. Nothing beats melihat bahwa mengubah halaman. Saya belum melihat PDF / pembaca e-book yang melakukan hal ini. Hit Page Down dan halaman berikutnya (s) muncul. Dengan 3D Soda, Anda benar-benar bisa melihat pergantian halaman. Ya, itu benar, Anda dapat melihat halaman menggulung saat Anda memindahkan mouse anda ke atas kanan bawah, klik, dan Anda dapat tarik halaman di atas. Anda dapat menekan Page Down dan menonton pergantian halaman.
Fitur lain yang menarik adalah Anda dapat pergi 3D dengan e-book Anda. Itu berarti Anda dapat melihat lipatan di mana tulang belakang antara halaman. Anda masih bisa menyaksikan halaman gilirannya sebagai Anda selesai membaca baris terakhir halaman kedua.

Untuk mendownload software ini anda dapat menggunakan link ini :

 



0 komentar:

Posting Komentar