ToolWiz Care - Software Pempercepat Kinerja Software di Windows

Written By Web Awang on 27 Des 2011 | 12.59

 

Apakah sobat punya permasalahan dengan komputer yang lambat? Mungkin sobat bisa menggunakan aplikasi Toolwiz Care ini. Aplikasi ini bisa di download secara gratis dan benar-benar bekerja dengan baik untuk mempercepat kinerja komputer sobat.
ToolWiz care ini ketika sobat buka akan langsung menunjukkan laporan start up komputer seberapa cepat komputer sobat melakukan start up. Aku sendiri dah coba dan ternyata kecepatan start up komputerku hanya 55% aja. Memang terlihat lambat sih makanya aku langsung mencoba untuk menonaktifkan beberapa aplikasi yang tidak terlalu penting dan untuk melakukan itu sudah disediakan di ToolWiz Care ini.
Selanjutnya aku mencoba fitur Check up yang ada di ToolWiz Care ini, kalau mau lihat tampilannya silahkan perhatikan gambar di bawah ini.


Dan setelah aku coba ternyata error di komputerku lumayan banyak dan langsung aja aku fix Issues dan setelah menunggu beberapa saat semua menjadi GOOD atau normal kembali.
Itu baru checkup yang aku coba, dan masih banyak fitur yang bisa dijalankan untuk membuat performa komputer sobat jadi lebih baik.
Dan berikut ini beberapa fitur dari ToolWiz Care :
  • Speed up software
  • Disk Cleaner untuk membersihkan file junk
  • Secara mudah mengecek dan fix issues system
  • Clean up registry error and history
  • Defragment harddisk secara cepat
  • Password Generator untuk membuat keamanan secara full dengan passwords
  • Start up optimizer untuk mempercepat proses booting
  • Tool untuk recovery file baik yang mudah dipulihkan atau bahkan yang sudah dihapus dari recyclebin.
Sory Aku gak bisa menjelaskan semuanya karena memang banyak sekali fitur kalau mau mencoba silahkan download melalui link di bawah ini.
Download ToolWiz Care

Sekian yang dapat saya sampaikan
Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar