Blogger Bukan Sekedar Nulis

Written By Web Awang on 1 Mei 2012 | 12.19

blogger bukan sekdar nulis
Blogger Bukan Sekedar Nulis . Sebelumnya saya mau tanya , apa sih motivasi atau tujuan kalian nge blog itu ? Apakah karena ingin menambah ilmu atau MOTIVASI HANYA UNTUK UANG... UANG... UANG... . Yah memang , kata orang - orang ngeblog tanpa adanya imbalan alias uang itu rasanya kurang sempurna .Jadi kalian itu seperti mengharuskan Visitor itu mengklik iklan mu .Sifat seperti itu harus kalian hindari jika kalian ingin menjadi seorang blogger yang bagus dengan motto Blogger Bukan Sekedar Nulis .

Nah berikut akan saya ceritakan pengalaman saya saat memulai nulis atau nge blog . Blogger Bukan Sekedar Nulis .Saya mengenal internet sejak 2 tahun yang lalu . Pada waktu itu saya kok tertarik dengan dunia blogging , "kayaknya enak juga tuh nulis dan tulisan kita di lihat orang banyak ", walaupun waktu dulu postingan saya selalu copy paste artikel orang lain :ngakaks , namanya juga belum mengenal betul soal blog . Tapi sekarang sudah berubah karena sudah mempunyai kalimat yang selalu diingat yaitu Blogger Bukan Sekedar Nulis.

Nah ini adalah blog pertama saya yang saya buat 2 tahun yang lalu , yaitu : http://attheawang.blogspot.com/ . Jangan ngejek ya kalau blog saya waktu itu masih sangat jelek dan terkesan Lebay . 
Tapi setelah sekian lama mengenal internet , akhirnya berdirilah http://webawang.blogspot.com/ ini , saya pun mulai serius menulis di blog ini .Dengan menulis tulisan di blog sebaik mungkin karena motto saya Blogger Bukan Sekedar Nulis . Di sini target pembaca saya adalah pembaca yang ingin belajar komputer dan internet . 

Blogger Bukan Sekedar Nulis . Sebenarya apa sih fungsi i ngeblog itu ? Hanya untuk ngotak ngatik atau sekedar nulis , memang untuk newbie sekelas saya belum ada hasil berupa materi . Tapi itu tidak menyurutkan semangat saya untuk ngeblog dan membagi apa yang saya bisa kepada pembaca .Yang penting ngeblog itu didasari dengan keiklhlasan pasti menyenangan kok . Selain itu deng blog kita juga bisa menambah ilmu , sarana untuk menuliskan curahan hati , nah ini tanpa kita sadar kalau kelamaan ngeblog dapat bisa berbahasa indonesia yang baku , tidak cuma itu saja dahulu saya tiap sms orang selalu saya singkat dan sekarangpun saya tiap sms orang tidak pernah saya singkat-singkat demi kenyamanan sipembaca, seperti nulis di blog .

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah keuntungan dari kita jika kita memakai motto Blogger Bukan Sekedar Nulis :

1. Menambah Pengetahuan
2. Menambah daftar informasi di internet
3. Membuat hati jadi nyaman
4. Dan masih banyak lagi

Nah banyak kan keuntunganya, Blogger Bukan Sekedar Nulis jadi dalam membuat postingan kita janga sekedar nulis yang tidak jelas, jadi buat postingan yang bermanfaat bagi orang lain.

Tentu yang menjadi pertanyaan , bagaimana membuat blog yang bermanfaat ?
Blogger Bukan Sekedar Nulis Caranya adalah dengan membuat tulisan yang bersifat how to atau self help yang bermanfaat bagi orang lain.Atau artikel-artikel yang bersifat opini.Kemudian dipublikasikan secara berskala.

Blogger Bukan Sekedar Nulis. Saya menulis artikel ini selain untuk sharing juga untuk mengikuti Latihan SEO KBK II yang diselenggarakan oleh  Komunitas Blogger Klaten .Wah, ternyata yang saya tulis sudah agak banyak juga. Sekian ya yang dapat saya sampaikan .Semoga Bermafaat . Maju terus blogger Indonesia !!!!!!.Tetapkan motto Blogger Bukan Sekedar Nulis .- Blogger Bukan Sekedar Nulis

8 komentar:

afifah mengatakan...

cieehh

Anonim mengatakan...

Maju terus gan
postinglah dengan keikhlasan

widhi online mengatakan...

kalau saya mah nulis biar gak lupa :D

Webawang [ Tips Trik Komputer ] mengatakan...

@widhionline : Wah, mantap ente om. Nulis di blog ilmu yang didapat biar gak lupa #mantap

Okto mengatakan...

Setuju, menjadi blogger bukan hanya sekedar penulis, banyak manfaat yang bisa diraih

ADZA IRDAWATI aka MAK DARA mengatakan...

wah hebat.. semoga maju jaya ya...

obat tradisional mengatakan...

semoga trs maju gan tetap menulis dan terus berbagi

Asia Porn Tube mengatakan...

Nulis trus sampek kriting

Poskan Komentar