Google Luncurkan Kisah Ramayana Indonesia Dengan HighTechno

Written By Web Awang on 31 Mei 2012 | 11.02

Google Luncurkan Kisah Ramayan Versi HighTechno . Wah setelah tadi lihat status google chrome di facebook . Ternyata Google Telah Luncurkan Kisah Ramayan Versi Indonesia dengan HighTechno dan dapat ditonton dengan menggunakan Browser Google Chrome Versi Terbaru.

Berikut ulasan tentang Google Luncurkan Kisah Ramayan Indonesia Dengan HighTechno :
Google telah meluncurkan ramaya.na , sebuah eksperimen dibrowserr google chrome yang menyuguhkan cerita epik Ramayana kepada audiens modern dengan format tekhnologi tinggi atau High Techno . Sekarang anda akan dapat pengalaman Ramayana pada browser web anda melalui tekhnologi HTML 5, Javascript,dan web GL dengan persembahan desain animasi interaktif yang diharapkan mampu untuk menghidupkan cerita epik tersebut dan menghadirkan sebuah cara mendongeng yang modern . Versi interaktif ramayana mencakup episode Pangeran Rama bertempur melawan raja iblis Rahwana untuk menyelamatkan istrinya , Shinta.

Nah kelebihan lainya yaitu , terdapat narasi agar kita mengetahui jalan cerita tersebut dengan baik. dengan tekhnologi yang super tinggi , Suara yang begitu baik . Serta kita dapat memainkan gerakan tokoh , contoh : Kita dapat menggerakkan anak panah Rama ketikkan akan membujur Rahwana . Woow, begitu asik bukan .

Screenshoot :
[halaman depan ]
[ Terdapat 5 episode ]

Nah , semakin penasaran bukan . Sekarang pasti banyak yang bertanya . Bagaimana cara menonton Serial Ramayana Online Tersebut ? Caranya sangat mudah anda tinggal membuka link di bawah ini , dan memainkanya . Berikut link yang haris anda buka jika ingin memainkan/menontonya :


Nah, sudah banyak bukan info tentang Google Luncurkan Kisah Ramayana Indonesia Dengan HighTechno . Sekarang tinggal anda menikmatinya . Sekian yang dapat sampaikan . Semoga Bermanfaat .-Google Luncurkan Kisah Ramayana Indonesia Dengan HighTechno.

7 komentar:

Admin Blog Sang Pena mengatakan...

Waaahh, harusnya jangan cuma kisah ramayana gan, usul ke google yuuk :D

Webawang [ Tips Trik Komputer ] mengatakan...

@blog pena : kayaknya kisah malin kundang,tangkuban prahu , harus diusulin nih ,hehehheeheehee
Tapi yang terkenal kan ramayana , but thank to google

Belajar Komputer mengatakan...

Keren, Gan... :)
Ta kira apaan to koq google bawa2 ramayana... :D

Trnyata keren...
Syng, internet di rumah lemot, jadi susah nontonnya... Klo pas di kos, dapet evdo kenceng... :D

Webawang [ Tips Trik Komputer ] mengatakan...

@kompinia : Oke, semoga nanti setelah ada koneksi cepatnya bisa lihat ramayana nya :D

Anonim mengatakan...

gw udah liat keren gamenya >> cerita interaktif gitu... sound & musik score nya juga keren banget kombinasi musik gamelan jawa, bali, sunda

Wahyu mengatakan...

Tapi mas loading memakan bandwith ya mas???
Jadi lama banget buka tu website tentang ramayana

Kang D'MANK mengatakan...

Bagus,akang senang ada genesi yg mau peduli dgn cerita pewayangan.Sok teruskan cari dan gali terus khasanah budaya bangsa ini.Lanjutkan!!!

Posting Komentar