Belajar Bahasa Korea Dengan Ponsel Android

Written By Web Awang on 17 Jun 2012 | 14.56

Belajar Bahasa Korea Dengan Ponsel Android . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda yang ingin belajar bahasa korea dengan mudah menggunakan perantara ponsel android. 

koreanfont

Bagi Anda yang juga adalah penggemar Korea, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mempelajari bahasa Korea. Hal tersebut sangatlah membantu Anda, agar saat nanti bertemu dengan artis idola, Anda dapat berkomunikasi dengan mereka.

Dengan memanfaatkan teknologi yang ada anda dapat memperlajari bahasa korea dengan mudah menggunakan smartphone android anda . Bahkan anda juga dapat saling berkirim - kiriman sms menggunakan tulisan korea , sangat canggih bukan .


Dengan cara in tentunya akan mempermudah anda belajar bahasa korea .Aplikasi yang bisa untuk belajar bahasa korea,mengirim pesa,dll lewat ponsel android ini bernama " GO SMS PRO " . Aplikasi ini medukung berbagai OS android, diantaranya : OS Android Versi 1.6 sampai versi terbarunya dan OS Android Ice Cream Sandwich .

Jika ponsel android anda merupakan sebuah tablet , maka penulisan font korea ini akan semakin lebih mudah . Karena mencakup layar yang lebih lebar dan pengetikanya lebih cepat

Bagi anda yang menginginkan aplikasi ini anda dapat download di sini  . Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah , yang pertama anda harus menginstall aplikasi ini , setelah itu anda cukup klik "setting" -> "Aplication Setting" -> Language . Cukup mudah bukan.

Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat . Belajar Bahasa Korea Dengan Ponsel Android

5 komentar:

uki mengatakan...

Wkaoakoa...kalau belajar percuma saya gan...karena malas hapal model tulisannya.

caramel mengatakan...

aplikasi yang pas untuk para penggemar kpop.. nice info buat saya gan. :)

dedi mengatakan...

ayo belajar bahasa korea

penyakit kanker serviks mengatakan...

makasih banyak ya gan buat infonya,,,

Unknown mengatakan...

hp lg optimus l3 q udah mendukung bahasa korea...^^

Posting Komentar