Review BlackBerry Porsche Terlengkap

Written By Web Awang on 13 Jun 2012 | 16.26

Review BlackBerry Porsche Terlengkap . Ponsel yang dirancang RIM bersama produsen mobil mewah Porsche, BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981 akhirnya tersedia di Indonesia . Smartphone Blackberry Porsche ini merupakan blackberry dengan harga termahal di Indonesia . Harganya yaitu 18 Juta Rupiah.


Nah saat ini saya akan memberikan review tentang Smartohone super mahal ini . Agar kita mengerti dibalik mahalnya harga BlackBerry Porsche ini . Berikut Reviewnya :

Info Umum

 Blackberry ini menggunakan OS windows 7 . Perbedaan antara Ponsel ini dengan ponsel mewahnya yaitu ponsel ini tidak dijual secara terbatas . Ponsel ini sangat menjagokan desainya , tapi menurut saya desainya masih kalah dengan ponsel dibawahnya .

BlackBerry Porsche ini memiliki tampilan yang mirip dengan Blackberry Bold 9900. Pada dasarnya ponsel ini sama . Baterai yang terpasang di blackberry ini berkekuatan 1.230 mAh . Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan dapat merekam video 720 p.

Desain

Ponsel ini sekujur tubuhnya dilapis baja anti karat . Casing penutup baterai dibuat dengan kulit sapi . Setiap tombol terbuat dari logam . Tombol navigasi dibawah layar terbuat dari kaca . Walaupun HP ini berlapiskan logam tapi ini digunakan agar antena dapat berfungsi dengan baik tanpa gangguan suatu apapun.

Keyboard

Keunggulan utama dari blackberry ini terletak pada keyboard QWERTY nya . Keyboard ini tombolnya dibuat dengan khusus. Keyboard nya terbuat dari logam sehinggan tahan penggunaanya selama bertahun - tahun . Tombol keyboard juga akan bersinar ketika pencahayaan rendah .

Harga 

Harga dari Smartphone ini yaitu 18 Juta rupiah . Harga yang tebilang mahal untuk ponsel blackberry . Dengan fitur yang masih bagus ponsel dibawahnya , sepertinya ponsel ini tidak akan laku . Uppppsssss . 

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Review BlackBerry Porsche Terlengkap . Semoga informasi di atas bermanfaan . - Review BlackBerry Porsche Terlengkap .

1 komentar:

Arbazena | Photowork mengatakan...

wow, 18 juta, luar biasa mahalnya yak, ane aja msh pake hape urdu nih yang cuman bisa sememes ama telepon doang *malu :D

Posting Komentar