Blackberry Apollo Harga dan Spesifikasi 2012

Written By Web Awang on 5 Jul 2012 | 10.14

Blackberry Apollo Harga dan Spesifikasi . Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Harga Blackberry Apollo,Spesifikasi Blackberry Apollo,Review Blackberry Apollo .Blackberry Apollo merupakan produk Blackberry andalan RIM Blackberry yang menggunakan OS 7. Jika anda ingin melihat informasi di atas , silahkan simak terus artikel ini.

bb apollo

Spesifikasi Blackberry Apollo

Blackberry merupakan produk dari RIM Blackberry . Blackberry ini merupakan produk terbaru dari blackberry yang menggunakan OS 7 .Besar layar dari blackberry apollo ini adalah 2,44 inchi,sedangkan resolusinya adalah 480 x 360 pixels.Berat dari blackberry ini adalah 99 gram, cukup ringan bukan .Sedangkan untuk ketebalanya adalah 11 mm.Tipe dari blacberry ini adalah Bar Qwerty.

Sistem operasi ini adalah OS 7 , sedangkan processornya bertenaga 800 MHz . Memory internal dari blacberry apollo ini adalah 512 MB sedangkan RAM nya berukuran sama , yaitu 512 MB.Didalam blackberry apollo ini terdapat Micro SD dengan ukuran up to 32 GB.

Kualitas kamera blackberry apollo ini adalah 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixel.Kamera blackberry apollo ini dilengkapi dengan fitur Flash Light,Digital Zoom,White Balanching.Kamera ponsel ini juga dapat merekam video dengan kualitas VGA.

Review Blackberry Apollo

Harga Blackberry Apollo

Harga dari Blackberry Apollo ini adalah 3.6 Juta . Kalo menurut saya sih oke, oke saja harga segitu karena fitur yang di tawarkan juga sangat bagus .
Sekian informasi Blackberry Apollo Harga dan Spesifikasi yang dapat saya sampaikan . Semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih blackberry . Terima Kasih . - Blackberry Apollo Harga dan Spesifikasi 

1 komentar:

naraka mengatakan...

mantap review blackberrynya... beli ngga ya :D

Posting Komentar