RamnitKiller [Cara basmi virus shorcut 1234 + recycle [ramnit] paling mudah ]

Written By Web Awang on 8 Okt 2011 | 22.30


misi gan....ane mo share pengalaman ane yang tak terlupakan selama hampir 5 bulan ane ternak virus shortcut 1234, ama recycle ALIAS (ramnit A) sialan..........
mungkin dah banyak yang ngebahas  tapi menurut ane semua rumit....
dan ni yang menurut ane sangat mudah bagi nubie kek ane....

setelah hampir putus asa ane nemu cara yang paling ajib mudah sekali...
tanpa banyak bacingcong langsung aja gan ni ambil aja cuma 800kb....


LINK 800 Kb: antivirus bebek pembasmi virus siall(shorcut n recycle)[portable]
atau KLO GAK BISA:
KLIK AJA
Nb : Scan nya dengan SAVE MODE YA.....Biar maximal....

tutorial:
  • unduh ini file, n simpen di root yang kamu suka
  • untuk masuk ke save mode matikan komputr(restart)n sebelum welcome windos tekan2 f8 sampe masuk ke menu both...pilih save mode.
  • buka file ini yang telah agan donload n scan...(pastikan gak conect internet)
  • klo dak selesai tinggal restart dan beres....

dijamin virus shortcut 1234 n recycle mampus!!!!!!
keberhasilan 1000%....!!!!
Alhamdulilah Tempat Ku Virus ShorChatnya Hilang Semua

0 komentar:

Posting Komentar