Gemscool | Point Blank | Lost Saga | Forum Gemscool

Written By Web Awang on 10 Jun 2012 | 16.15

Gemscool . Pada postingan kali ini webawang akan menginformasikan kepada anda tentang Gemscool . Siapa sih yang tidak tau Gemscool , pasti semua sudah mengenal ya ? Bagi yang belum mengenal  saya akanberikan sedikit ulasanya . Simak artikel di bawah ini :
Forum Gemscool

Apakah yang dimaksud Gemscool ?

Gemscool adalah merupakan portal game online / penyedia game online terbaik di Indonesia . Alamat website dari gemscool adalah http://gemscool.com/ . Game - game online yang dinaungi oleh gemscool antara lain : Point Blank , Lost Saga , Apocalips,Antantika, Mako,Free Style,Card Reader ,Yulgang.

Diantara delapan game online tersebut game online Point Blank dan Lost Saga lah yang merupakan game terlaris di Indonesia saat ini . Nah saat ini saya akan menjabarkan kepada anda apa itu game Point Blank dan Lost Saga . Tetap simak artikel ini .

Point Blank


Point Blank Gemschool merupakan game online paling populer di Indonesia selama beberapa tahun terakhir  .Point Blank merupakan game bermodel perang atau tembak-tembakan . Kita dapat menggunakan senjata dan karakter sesui pilihan kita . Dan Gemschool menyediakan voucher-voucher yang digunakan untuk membeli senjata tersebut . Dan jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang point blank anda dapat mengunjungi http://pb.gemcool.com/

Cara Mendaftar Point Blank

Cara mendaftar  point blank yaitu anda cukup klik disini dan isi data - data anda . Jangan lupa ingat terus email pertama waktu anda mendaftar gemscool .

Cara Login  Point Blank

Jika anda ingin login id anda di gemscool , anda dapat mengunjungi web gemscool yang telah saya sampaikan tadi dan lihat disisi kanan ada tombol login , silahkan login di sana . atau untuk cara lebih cepatnya anda dapat mengunjungi http://www.gemscool.com/login/login.php dan tinggal anda masukkan id dan password anda .

Cara Mengembalikan Id Point Blank yang di Hack

Jika id Gemschool Point Blank anda di hack anda cukup mengirim email ke id@gemscool.com . Nah untuk data yang diisikan adalah :
  • ID
  • Nickname
  • Nama Anda
  • Alamat
  • Nomor Telepon
  • Tanggal Lahir
  • Email Waktu anda mendaftar
  • Security Code 
Namun keberadaan Point Blank kali ini penggemarnya cukup menurun karena banyaknya cheat - cheat yang merugikan bagi penggunanya . Namun seiring meredupnya  pont blank sekarang sudah ada penggantinya yaitu Lost Saga .

Dapat kita saksisan akhir akhir ini diwarnet game online menyediakan game online dari gemscool ini dan banyak pula orang yang memainkanya . Jika anda ingin mengetahui Informasi lebih lanjut tentang lost saga , saya akan jelaskan kepada anda .Simak terus artikel ini .

 Lost Saga


 Lost Saga merupakan game online selain point blank yang penggemarnya semakin banyak akhir - akhir ini . Alamat dari Website  Lost Saga adalah http://lostsaga.gemscool.com/ Lost Saga adalah game bebas-untuk-dimainkan dan pertarungan MMO 3D. Dikembangakan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "OGPlanet" di Amerika Serikat, "Asiasoft" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia .

Cara Mendaftar  Lost Saga

Untuk cara mendaftar lost saga caranya sama dengan Cara Mendaftar Gemscool Point Blank yang telah saya jelaskan di atas .

Dengan bangkitnya lost saga ini maka merupakan prestasi tersendiri dari Gemchool , dan semakin membuat forum Gemscool semakin terkenal dan berkembang . Apa sih alamat website untuk forum gemscool itu ? Berikut penjelasanya :

Forum Gemscool

Forum gemscool merupakan forum yang disediakan oleh pihak gemscool yang bertujuan agar penggunanya bisa berdiskusi mengenaik game - game.

Bagi anda yang ingin bergabung di forum  ini anda dapat mengunjungi http://forum.gemscool.com/ . Dan jika anda ingin berdiskui mengenai  point blank anda dapat mengunjungi forum.gemscool.com/forum-5.html . Dan jika anda ingin berdiskui mengenai lost saga anda dapat mengunjungi forum.gemscool.com/forum-142.html.

Nah sudah banyak bukan informasi yang telah saya berikan tentang Gemscool  . Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi anda . Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat . - Gemscool.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kabeh game seko gemscool neng laptopku ra isoh

Webawang [ Tips Trik Komputer ] mengatakan...

@aldino : spek nya paling gak kuat om

Posting Komentar